Berantas Pungli, Kapolres Pelabuhan Makassar Hadiri Sosialisasi Anti Korupsi Penyuapan di PT Pelindo 4

  • Bagikan
Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Restu Wijayanto Foto Bersama Peserta Sosialisasi penguatan pemahaman anti korupsi, anti penyuapan dan menjadi insan yang berintegritas, di kantor PT. Pelindo 4, Pelabuhan Soekarno Hatta, Makassar. (Isak/A)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL -- Kapolres Pelabuhan Makassar, AKBP Restu Wijayanto menghadiri sosialisasi penguatan pemahaman anti korupsi, anti penyuapan dan menjadi insan yang berintegritas, di kantor PT. Pelindo 4, Pelabuhan Soekarno Hatta, Makassar.

Kegiatan yang berlangsung di ruang rapat AKHLAK Lantai 7 Kantor PT Pelindo Regional 4 di Makassar ini, menghadirkan narasumber Sekretaris Satgas Saber Pungli RI, Irjen Pol Andry Wibowo.

Kasi Humas Polres Pelabuhan Makassar Iptu Hasrul mengatakan, kegiatan tersebut mengusung tema Pungli dan Korupsi Ancaman Kedaulatan Negara.

Polres Pelabuhan Makassar, kata Hasrul, akan terus berkolaborasi bersama stakeholder yang berada di Pelabuhan Soekarno Hatta Makassar, untuk galakkan operasi saber pungli.

"Memang sangat perlu antisipasi pungli atau korupsi di Pelabuhan, karena akan merusak perekonomian yang berputar di Pelabuhan Soekarno Hatta Makassar. Sehingga Pelabuhan Makassar menjadi role model atau contoh bagi pelabuhan-pelabuhan di seluruh wilayah Indonesia," ucap Hasrul. (Isak/B)

  • Bagikan

Exit mobile version