Dinilai Mampu Rawat Toleransi, Appi Dapat Dukungan Komunitas Kristen Kota Makassar

  • Bagikan
Munafri Arifuddin saat bersilaturahmi dengan Komunitas Kristen Kota Makassar, di Rumah Bugis Pantai Bosowa, Jumat (20/7/2024).

Aris meyakini jika Appi punya bekal yang sangat cukup dalam menghadapi persoalan-persoalan dinamika kehidupan dan kebutuhan masyarakat Kota Makassar.

"Saya kira sudah paripurna pertemuan malam ini, semua terjawab, semua keluh kesah dan harapan, apa yang biasa orang katakan visi-misi masyarakat seirama dengan Pak Appi," cetusnya.

Sehingga, pihaknya menaruh harapan besar terhadap Appi agar kebebasan antar umat beragama di Kota Makassar bisa berjalan dengan baik jika terpilih sebagai Wali Kota Makassar di Pilkada serentak November mendatang.

"Kita berharap nanti jika Pak Appi menjadi Wali Kota memberikan jaminan kepada semua agama untuk kebebasan melaksanakan ibadah dan kemudahan membangun sarana ibadah di kota Makassar," harapnya.

"Kita umat kristen melihat kota Makassar adalah milik kita bersama, tidak boleh ada pengkotak-kotakan dalam hidup bermasyarakat," pungkas Aris. (Yadi/A)

  • Bagikan