Kapolsek Panakkukang Kompol Muhammadi Muhtari Dapat Penghargaan Kompolnas Award 2024

  • Bagikan
Kapolsek Panakkukang Kompol Muhammadi Muhtari

Kegiatan FKPM (Forum Komitraan Polisi dan Masyarakat), layanan bantuan polisi (Banpol), penyebaran informasi pengungkapan kasus melalui medsos kenapakolari, Balla Barakka, ceramah lorong hingga rumah cerdas.

"Tentunya dengan penghargaan ini, kami bersama anggota Polsek Panakkukang, akan menjaga dan terus meningkatkan lagi pelayanan kepada masyarakat," sebutnya.

Diketahui Polsek Panakkukang, berlokasi di Jalan Pengayoman, Kecamatan Panakkukang, Makassar. Ada 10 kelengkapan fasilitas yang disediakan kantor polsek yang saat ini dipimpin Kompol Muhammadi Muhtari.

Mulai dari denah lokasi kantor, parkiran yang luas, ruang konsultasi, fasilitas bagi penyandang disabilitas, ruang menyusui ibu dan anak. Termasuk ruang bermain anak, mushalla, kamar mandi yang layak dan ruang pelayanan satu atap.

Dengan total personel sebanyak 89 orang, Polsek Panakkukang bertanggungjawab atas keamanan dan ketertiban 152.567 jiwa penduduk di kecamatan seluas 17,12 kilometer persegi ini.

Adapun karakteristik wilayahnya, diisi aktifitas perdagangan, perkantoran, perindustrian dan pemukiman penduduk. Dan sekedar diketahui, terdapat 38 objek vital yang ada di wilayah Kecamatan Panakkukang.

Atas penghargaan ini, Kompol Muhammadi Muhtari tak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel Polsek Panakkukang yang telah bekerja dengan ikhlas melayani, melindungi dan mengayomi dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

Selain itu, ucapan terimakasih juga disampaikan kepada Kapolda Sulsel dan Kapolrestabes Makassar atas arahan dan bimbingan selama memimpin Polsek Panakkukang hingga mendapatkan penghargaan ini. (Isak/A)

  • Bagikan

Exit mobile version