Danny Pomanto: Purna Praja Beri Kontribusi Positif untuk Pembangunan Kota Makassar

  • Bagikan
Ketua IKAPTK Kota Makassar Firman Hamid Pagarra Menerima Bendera Pataka dari Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto menghadiri pelantikan Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Kota Makassar periode 2024-2029, di Hotel Claro Makassar, Sabtu (20/7) malam.

Firman Hamid Pagarra Ketua IKAPTK Makassar bersama seluruh pengurus dilantik oleh Ketua IKAPTK Sulawesi Selatan (Sulsel) Ilham Syah Azikin.

Wali Kota Danny Pomanto menyebutkan purna praja memberikan kontribusi positif terhadap pembangunan Kota Makassar. Banyak diantara mereka yang menduduki jabatan strategis di Pemkot Makassar.

"Dari banyaknya saja yang begitu kita lihat saja outcome-nya bagi pemerintah kota sekarang. Kota terbahagia, Smart City, The Best City In The World (ini yang diakui dunia), bahkan PAD meningkat walaupun masih bisa ditingkatkan," kata Danny Pomanto saat diwawancara usai pelantikan.

Danny Pomanto berharap keberadaan IKAPTK menjadi ruang komunikasi dan konsolidasi bagi purna praja yang ada di Kota Makassar.

"Pelantikan ini menjadi strategis untuk tempat konsolidasi internal di luar Pemkot Makassar. Sebagai alumni yang menjadi buah yang terbaik dari almamater kita harus membuktikan bahwa bagaimana buah itu memberikan manfaat," tuturnya. (Sasa/B)

  • Bagikan