Myka Fashion Store Kini Jual Thrifting Bangkok, Harga Murah Mulai Rp7 Ribu

  • Bagikan
Beberapa pengunjung sedang memilih thrifting di Myka Fashion Store. (Hikmah/A)

GOWA, RAKYATSULSEL - Berburu Thrifting atau pakaian bekas dikalangan anak muda saat ini tengah menjadi trend.

Di berbagai platform dan media sosial tidak jarang mempertontonkan bagaimana seseorang memilih Thrifting dan memadu padankan dengan setelan lain hingga menghasilkan outfit keren.

Melihat minat akan thrifting yang semakin hari semakin meningkat, Salah satu pemilik butik di Kabupaten Gowa menghadirkan berbagai Thrifting mulai dari pakaian wanita, pakaian pria, sepatu hingga tas yang bisa di pilih pengunjung.

Berada di Ruko Graha satelit Blok. A13, samping Sugogi Gowa, Ika Merdekawati pemilik butik Myka Fashion Store menghadirkan Thrifting premium dari Bangkok dengan harga sangat terjangkau.

"Jadi di lantai satu ini kami ada Myka Fashion khusus pakan baru yang kekinian, termasuk ada juga daster daster lucu yang bisa nyaman digunakan saat di rumah. Nah di lantai dua kami hadirkan thrifting Bangkok dengan berbagai macam pilihan," ujar Caca--sapaan akrabnya kepada Rakyat Sulsel, Minggu (21/7).

Lanjut dia, pembeli tak perlu khawatir sebab harga yang dihadirkan amat terjangkau mulai dari Rp7 ribu hingga Rp45 ribu, "Bahkan kami ada promo beli 5 item bisa kurang dari harga jual," pungkasnya.

Lebih jauh berbagai thrifting yang dipasarkannya terlebih dahulu telah disortir, dipilih dan di laundry sehingga pelanggan tidak perlu lagi khawatir dengan bau pakaian yang menusuk hidung. (Hikmah/B)

  • Bagikan