Pasar Rumah Komersil Meningkat, Pesona Alam Sejahtera Lanjut Pembangunan Tahap 2

  • Bagikan
Pengembangan Tahap 2 Perumahan Komersil Pesona Alam Sejahtera

GOWA, RAKYATSULSEL - Minat masyarakat membeli hunian komersil di kabupaten Gowa mengalami peningkatan.

Berbeda dengan hunian subsidi yang mendapatkan potongan harga dari pemerintah, rumah komersil cenderung dipasarkan dengan harga lebih tinggi. Meski demikian kualitas bangunan, lokasi dan fasilitas jauh lebih baik dibanding rumah subsidi.

Melihat besarnya pasar rumah komersil membuat salah satu pengembang, Saudagar Property yang merupakan anak perusahaan IMB Group terus melakukan pembangunan rumah komersil.

Head Regional Saudagar Properti, Andi Astati Anudia menjelaskan saat ini pihaknya hampir merampungkan penjualan tahap satu cluster Golden Wood di perumahan Pesona Alam Sejahtera.

"Alhamdulillah perhari ini tipe 50 cluster Golden Wood telah sold out, tipe 55 sisa 2 unit dan tipe 40 sisa 4 unit. Tersisa 6 unit di cluster satu," ujar Andi Astati, Minggu (21/7)

"Sisa unit ini masih kami pasarkan, dan berbagai promo yang telah kami hadirkan sebelumnya masih berlaku," tambahnya.

Andi Astati menjelaskan, saat ini pihaknya telah melakukan pembangunan tahap dua di cluster Montana untuk memenuhi permintaan pasar perumahan komersil.

"Tujuan open house kami mau melihatkan calon user terkait progres pembangunan di Pesona Alam Sejahtera. Saat ini kami telah memulai pembangunan tahap ke dua di cluster Montana. Rencananya kami akan launching di bulan Agustus," bebernya.

Untuk cluster Montana, Pesona Alam Sejahtera rencananya akan menghadirkan hunian berbeda dengan pembangunan tahap satu.

"Jika Pembangunan di tahap satu kami hadirkan konsep bangunan klasik minimalis, di tahap dua ini kami akan menghadirkan konsep bangunan yang modern minimalis," tandasnya. (Hikmah/B)

  • Bagikan

Exit mobile version