Skintific Luncurkan Perfect Stay Velvet Matte Cushion di CitraCosmetic Makassar

  • Bagikan
Skintific Luncurkan Perfect Stay Velvet Matte Cushion CitraCosmetic Makassar

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Skintific resmi meluncurkan produk rias terbaru mereka, Perfect Stay Velvet Matte Cushion, dalam acara yang diadakan di Toko CitraCosmetic dan Swalayanan di Jalan Perintis Kemerdekaan, KM 13, Sabtu (20/7).

Acara ini menandai kolaborasi kedua Skintific dengan CitraCosmetic, setelah sukses meluncurkan Retinol Series pekan lalu.

Andi Kasbar Syamsumbar, Field Trainer dan Beauty Advisor Skintific, mengungkapkan alasan memilih CitraCosmetic sebagai mitra strategis.

"CitraCosmetic merupakan salah satu toko kosmetik terbesar dan paling terpercaya di Sulawesi. Banyak orang dari berbagai daerah datang ke sini untuk mencari produk kosmetik yang terjamin keasliannya," kata Andi Kasbar.

Produk terbaru Skintific, Perfect Stay Velvet Matte Cushion, hadir dengan kemasan biru metalik yang elegan.

Skintific terus berinovasi dalam industri kosmetik dengan menghadirkan produk-produk yang memenuhi kebutuhan berbagai jenis kulit.

Produk Perfect Stay Velvet Matte Cushion kini tersedia di semua Toko CitraCosmetic di Makassar dan Sulawesi Selatan.

Produk ini dirancang khusus untuk kulit kombinasi dan berminyak, dengan fokus pada pengendalian minyak dan meminimalkan oksidasi untuk hasil akhir yang flawless.

"Cushion ini tidak hanya berfungsi sebagai makeup, tetapi juga mengandung skincare yang aman untuk kulit berminyak," tambah Andi Kasbar.

Sementara itu, Marketing Event CitraCosmetics, Indira Nur Shahibah mengatakan CitraCosmetic mengatakan acara peluncuran ini mengundang 25 influencer dengan lebih dari 10.000 pengikut masing-masing, yang terdiri dari makeup artist dan konten kreator gaya hidup. (Sasa/B)

  • Bagikan