168 Peserta Meriahkan Kemah Camping Romantis di Sunset Hils Malino

  • Bagikan
Peserta Kemah Camping Romantis di Sunset Hils Malino

GOWA, RAKYATSULSEL - Komunitas Alumni Smandel melaksanakan Kemah Camping di Sunsethils Malino Kecamatan Tinggi Moncong Kabupaten Gowa, 20-21 Juli 2024.

Dalam kegiatan ini 165 Peserta Kemah Camping Romantis ikut berpartisipasi dan penuh antusias.

Ketua Panitia Kemah Camping Romantis H.Saymsul Tuwo mengatakan pelaksanaan Kemah Camping Romantis ini berlangsung selama dua hari di sunsethils Malino.

"Peserta dalam kegiatan ini mencapai kurang lebih 160 an orang yang semuanya berasal dari alumni Smandel ," ucapnya..

"Dalam pelaksanaan kegiatan Kemah Camping Romantis hadir juga Camat Tinggi Moncong yang diwakili oleh kasi penertiban Syahrir, Ketua Umum IKA Smandel Makassar Dr.Syahrul Juaksha Subuki SH MH beserta para pengurusnya.

Dalam sambutannya Camat Tinggi Moncong yang diwakili Syahrir menyampaikan terimakasih kepada alumni yang telah mempercayai Malino sebagai tempat liburan para Komunitas Kemah Camping.

Sementara Ketua Umum IKA Smandel Syahrul Juaksha Subuki dalam sambutannya mengatakan secara pribadi sangat mensupport kegiatan yang dilakukan oleh komunitas Smandel, "Semoga ini menambah silaturahmi dan kekompakan sebagai alumni," tutur Yus

Kegiatan ini dilanjutkan dengan pemberian bibit pohon rambutan dan durian serta penyematan rompi dari Ketua panitia ke Ketua umum Ika Smandel Makassar, dan di akhir acara di adakan door prize dan beberapa games yang menarik,terang H.Syamsul Tuwo. (Hikmah/B)

  • Bagikan