Pilgub Sulsel: IAS Siap Dampingi AIA

  • Bagikan
Ilham Arief Sirajuddin (empat dari kiri) saat mengikuti uji kelayakan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Hotel Swiss-Belinn Panakkukang Makassar, Senin (22/7/2024). (Fahrul/A)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Mantan Wali Kota Makassar dua Periode Ilham Arief Sirajuddin (IAS) legowo menjadi 02 dari Ketua Gerindra Sulsel, Andi Iwan Darmawan Aras (AIS) pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel 2024.

IAS menyebutkan saat ini sudah membangun komunikasi dengan AIA bagaimana bisa sama-sama dengan dia dengan diusung oleh Gerindra dan Golkar.

"Makanya saya bangunan politik hari ini harus bisa melihat situasi dan dinamikanya seperti apa. Kalau kemudian besok terjadi dinamika politik turbulensinya besar dan saya juga harus sadar kalau begitu saya harus mundur satu langkah tidak ada jadi masalah yang penting ada ruang pengabdian bagi saya untuk membangun Sulsel," ujar IAS saat ditemui usai mengikuti uji kelayakan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Hotel Swiss-Belinn Panakkukang Makassar, Senin (22/7).

Sebagai politikus, IAS mengakui sudah membangun komunikasi dengan AIA. "Dari awal kita bahkan dari 2 tahun lalu sebelum saya bersosialisasi ke daerah saya sudah bangun komunikasi dengan semua partai politik," tuturnya.

"Bukan persoalan mau tidak mau tapi dinamika politik seperti ini tidak bagus dan kita tidak bisa bicara hari ini, tapi ini kan kita mencari ruang pengabdian," jelasnya. (Fahrul/B).

  • Bagikan