The Rinra Makassar Rayakan HUT Ke- 8

  • Bagikan
Family Gathering Rinra Makassar

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - HUT The Rinra Makassar dimeriahkan dengan fun walk dan beragam hiburan keluarga dalam acar family gathering.

Kegiatan ini turut dihadiri General Manager kawasan The Rinra Phinisi Point, Junaidi Salam bersama dengan jajaran BOD dari Phinisi Hospitality Indonesia antara lain Willianto Tanta (Founder), Anggiat Sinaga (CEO), Andre Prasetyo Tanta (COO), Edwin Tanta (CFO) beserta seluruh management dan karyawan.

General Manager kawasan The Rinra Makassar - Phinisi Point, Junaidi Salam menyampaikan harapannya pada ulang tahun ke 8 yang mengusung tema "Be the best & priority" ini.

"The Rinra Makassar berharap dapat memberikan yang terbaik dan selalu terdepan, mengingat semakin ketatnya persaingan bisnis dalam industri perhotelan di Kota Makassar."ungkapnya

Marketing Communication Manager The Rinra Makassar, Umay Adrizah mengatakan 3 value yang ingin dicapai pada HUT ke 8 ini yaitu infinte energy, hope dan creativity.

"Infinte Energy kami menggelar kompetisi E- Sport dan poundfit untuk umum serta  pertandingan futsal antar Hotel se-kota Makassar. Infinite Hope (CSR) yaitu bakti sosial ke Panti Asuhan Mawaddqh Warahmah dan warga tidak mampu di kelurahan Mattoanging."ungkapnya" 

"Dan puncaknya, kami menggelar Funwalk dengan berbagai hiburan, permainan dengan hadiah total puluhan juta rupiah. Sebagai semangat Infinite Creativity yang dihadiri oleh seluruh karyawan bersama keluarganya," tutupnya. (Hikmah/A) 

  • Bagikan