Hadiri Tabligh Akbar, Akbar Ali Pesankan Momen Ini Dijadikan Evaluasi Diri

  • Bagikan

PAREPARE, RAKYATSULSEL - Dalam rangka memperingati tahun baru islam 1446 Hijriah, Pemerintah Kota Parepare menggelar Tabligh Akbar yang menghadirkan Penceramah

Acara yang mengusung Tema Meraih Keberkahan Dunia Akhirat menghadirkan Ustadz Koko Liem, SQ. MA, dan juga dihadiri Pj Walikota Parepare Akbar Ali yang digelar di Masjid Nurussamawati, Kelurahan Bumi Harapan, Selasa, (23/7/2024)

Akbar Ali pada kesempatan tersebut menyampaikan, bahwa acara ini selain sebagai momen tahun baru Islam, juga sebagai wadah silaturahmi antara pimpinan daerah dengan masyarakat, guna mempererat persaudaraan dan kebersamaan.

"Jujur, saya bahagia sekali bisa hadir di sini, di tengah masyarakat Parepare. Terima kasih untuk semua yang telah hadir dan berbahagia menyambut tahun baru Islam ini," ujarnya dalam sambutan.

Akbar Ali menambahkan, tahun baru Islam merupakan momentum yang tepat untuk memperbaiki diri, mengevaluasi kekhilafan, dan menjadi kesempatan baik untuk kembali menjadi umat yang bertakwa.

"Mari sama-sama kita introspeksi diri di tahun baru Islam. Kita jadikan hati ini suci dan bersih dari prasangka buruk manusia, bertakwa, dan saling mengasihi antara umat beragama," tambahnya.

Salah seorang jamaah Masjid Nurussamawati, Andi Munawwarah, menyampaikan apresiasinya terhadap kegiatan Tabligh Akbar yang diinisiasi oleh Pemkot Parepare.

"Wah, alhamdulillah, kegiatan ini memang menjadi tempat silaturahmi bagi kami, bukan hanya masyarakat di Bumi Harapan. Tapi, masyarakat dari kelurahan lain juga ada yang datang mendengarkan ceramah," jelasnya.

Ia berharap ke depannya Pemkot Parepare akan lebih sering mengadakan kegiatan serupa dalam berbagai kesempatan.(Yanti)

  • Bagikan