Ikom Fisip UIT Gelar Dialog Bahas Etika Komunikasi di Era Digital 

  • Bagikan
Creative Dialog di Ruang Konsentrasi Kampus Satu UIT, Jalan Rappocini Raya, Makassar.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi (Ikom) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Pemerintahan Universitas Indonesia Timur (UIT) mengelar Creative Dialog di Ruang Konsentrasi Kampus Satu, Jalan Rappocini Raya, Makassar, Rabu (24/7).

Creative Dialog merupakan tugas kolaborasi angkatan 2021 dan 2023 sebagai pemenuhan tugas Komunikasi Organisasi dan Produksi Media Humas dengan dosen pengampu Dr Zulkifli Tahir.

Creative Dialog mengangkat tema “Personal Branding dan Etika Komunikasi di Era Digital” yang dibawakan mantan sekretaris direktur utama Perusda Sulsel, Fitrah Riska Sari dan dipandu moderator CEO Founder Redaksibaru.id, Fitriani Aulia Rizka.

Rektor Universitas Indonesia Timur, Dr Abdul Rahman mengatakan saat ini semua harus bersiap untuk menghadapi digitalisasi. “Kita harus punya persiapan mengarah perubahan digitalisasi,” kata dia.

Dia juga berharap melalui kegiatan Creative Dialog tersebut materi-materinya dapat memberikan gambaran bagaimana konsep yang diinginkan dalam dunia digital. “Mudah-mudahan materi ini bisa menjabarkan konsep apa yang kita inginkan pada era digitalisasi,” kata dia.

Abdul Rahman menyampaikan terima kasih kepada semua terlibat dalam Creative Dialog dan berharap kegiatan tersebut dapat bermanfaat. “Terima kasih saya ucapkan kepada panitia, seluruh peserta, pemateri dan dosen-dosen dan kegiatan ini bisa bermanfaat,” kata dia.

Sementara itu, Dekan Fisip UIT, Dr Nani Harlinda Nurdin mengapresiasi kolaborasi mahasiswa menghadirkan kegiatan tersebut. “Saya sebagai dekan sangat mengapresiasi kegiatan adek-adek mahasiswa dari mata kuliah Komunikasi Organisasi dan Produksi Media Humas,” kata dia.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, seluruh Ketua Program Studi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Pemerintahan. (Jet)

  • Bagikan