Diskominfo-SP Sulsel Gelar Rakor Kehumasan se-Sulsel

  • Bagikan
Kepala Diskominfo-SP Sulsel A. Winarno Eka Putra memberikan sambutan pada kegiatan rapat koordinasi kehumasan yang dihadiri oleh pengampu kehumasan se-Sulsel di Four Point Hotel, Kamis (25/7/2025).

Bahkan kata dia, Pj Gubernur Sulsel juga meminta kepada para kepala OPD untuk terbuka memberikan informasi terkait dengan kinerja masing-masing OPD sebagai bentuk pengawasan kinerja.

“Untuk peran humas sendiri bagaimana berkoordinasi dengan  teman media dalam mempublikasikan hasil kinerja, akuntabilitas kita harus diberitakan, makanya saat ini medsos pak gubernur sangat massif, saya rasa salah satu media untuk mempublikasikan kegiatan kita dengan teman-teman wartawan,” ujarnya.

Sementara itu  Kabid Humas Pemprov Sulsel Fitra mengatakan, kemantapan fungsi eksekutif pemerintah tentu didukung dengan humas yang adaptif, kolaboratif serta memiliki kompetensi untuk menjalankan peran kehumasan di era transformasi digital.

Ia berharap, sesuai dengan tema kegiatan “Menjadi Humas Kreatif dan Adaptif di Era Transformasi digital,” bisa menjadi pendorong peningkatan koordinasi lintas sektor untuk kehumasan di Sulsel.

“Kita berharap, kompetensi humas yang ada di Pemprov , pemerintah kabupaten dan kota terus kreatif dalam menyusun  strategi komunikasi yang efektif dan inovatif guna menarik perhatian publik dan membangun citra positif bagi institusi,” pungkasnya. (Abu/B)

  • Bagikan