Tiga Bocah Cilik Asal Mare, Wakili Bone di Lomba CCQ Antar Kabupaten di Bantaeng

  • Bagikan
Pj Bupati Bone Islamuddin Lepas Tiga Boca Asal Mare ke Lomba CCQ Antar Kabupaten di Bantaeng.

BONE, RAKYATSULSEL - Tiga bocah cilik asal Desa Tellongeng Kecamatan Mare Kabupaten Bone, berhasil mewakili Kabupaten Bone pada lomba Cerdas Cermat Al-Quran (CCQ) di Kabupaten Bantaeng.

Sebelum dilepas Pj Bupati Bone Andi Islamuddin, di rumah jabatan Bupati, tiga bocah cilik dari Kecamatan Mare ini dilepas Camat Mare, Andi Hidayat Pananrangi, di aula Kantor Camat Mare, Rabu (24/7) kemarin.

"Ini suatu kebanggaan bagi kita Kecamatan Mare karena tidak semua daerah mampu melakukan hal demikian. Kita berharap agar perwakilan kita ini mampu menjaga nama baik Kabupaten Bone khususnya Kecamatan Mare," ujar Andi Hidayat Pananrangi, Kamis (25/07).

Adapun ketiga bocah cilik dari Desa Tellongeng Kecamatan Mare, yakni Fatimah (7), Muhammad Hafiz Altaf (6) dan Natasya Ahzahrah (6). Ketiganya dari TK/TPA Al Fatih Tellongeng.

Sebelum ketiga bocah cilik tersebut mewakili Kabupaten Bone pada ajang CCQ antar kabupaten se Sulawesi Selatan di Kabupaten Bantaeng, terlebih dahulu melewati perlombaan antar kecamatan se Kabupaten Bone.

Sekedar informasi, TK/TPA Al Fatih dikepalai oleh Muh Yusuf dan dibina oleh Nurwinah dan Haslinda. (Enal/A)

  • Bagikan