Sekertaris NasDem Sulsel Temui Surya Paloh, Bahas Persiapan Pilkada

  • Bagikan
Sekertaris NasDem Sulsel Syahruddin Alrif Temui Surya Paloh

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Sekertaris DPW NasDem Sulsel, Syaruddin Alrif menemui Ketua Umum DPP NasDem, Surya Paloh

Pertemuan yang berlangsung di Hotel Papandayan Bandung, Jumat (26/7). Hadir juga Rachmat Gobel, Alimazi dan Bakal Calon Wakil Guburnur Sulsel Fatmawati Rusdi, Jumat (26/7).

Syaharuddin Alrif menyampaikan terkait perkembangan dan dinamikan Politik di Sulawesi Selatan jelang Pilkada serentak yang akan digelar 27 November mendatang.

“Tadi bertemu dengan pak Surya Paloh atas petunjuk Kaka Ketua RMS. Banyak hal yang kami sampaikan terkait persiapan Pilkada serentak, baik tinggkat Kabupaten/kota maupun Pilgub,” kata Syaharuddin Alrif.

Syahar menjelaskan dalam pertemuan itu Surya Paloh meminta ketegaskan ke seluruh kader NasDem Sulsel untuk memenangkan Pasangan Andi Sudirman Sulaiman - Fatmawati Rusdi di Pilgub Sulsel.

“Pak Surya Paloh berpesan kepada usungan pilgub Sudirman - Fatma supaya bekerja dan menangkan untuk Pilgub, agar nanti masyarakat Sulsel tambah maju dan sejahterah,” ucapnya.

Untuk pilkada diminta semua calon Bupati dan Wakil Bupati, semua anggota DPRD NasDem daerah dan provinsi untuk segera kampanyekan Sudirman - Fatma.

“Beliau juga tekankan agar semua Calon Bupati dan Wakil Bupati semua anggota DPRD NasDem kab/kota dan provinsi untuk segera kampanyekan Sudirman - Fatma,” tegasnya. (Yadi/B)

  • Bagikan