Yayasan MAHTAN Gelar Hapus Tato, Maharnya Hafalan 10 Ayat Al-Quran

  • Bagikan
Yayasan Masyarakat Hijrah Tanpa Nama kembali menggelar jasa hapus tatto.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Yayasan Masyarakat Hijrah Tanpa Nama (MAHTAN) kembali melaksanakan kegiatan lanjutan Hapus Tato Gratis, konsisten dengan mahar hafalan 10 ayat Al-Quran. Kegiatan ini akan diadakan di Posko MAHTAN, Jalan Hertasning V No 16, Kota Makassar, pada Minggu, 28 Juli 2024.

Kegiatan hapus tato ini terbuka untuk umum, baik pria maupun wanita, tanpa biaya, hanya menyetorkan hafalan 10 ayat Al-Quran. Ketua MAHTAN, dr. Abdul Azis, SpU, menuturkan bahwa calon peserta harus melakukan pemeriksaan darah di Laboratorium Darah di Puskesmas Makkasau, Jalan Ratulangi, Komp PDAM, dari pukul 08.30 - 12.00. Pemeriksaan darah ini menjadi salah satu syarat utama untuk mengikuti hapus tato gratis.

"Hapus tato dilakukan secara bertahap, tidak bisa langsung terhapus sekali, tergantung jenis dan tinta tatonya. Jadi, diharapkan para penerima manfaat dapat mengikuti seluruh rangkaian dan tahapannya dengan sabar dan doa," ujar dr. Abdul Azis, Sabtu (27/7/2024).

Selain itu, MAHTAN telah memiliki peserta yang telah mengikuti beberapa rangkaian dan sudah bersih dari tato. "Semoga kegiatan di Posko MAHTAN bisa membantu para penerima manfaat, baik peserta baru maupun peserta lanjutan," ungkapnya.

Dr. Abdul Azis juga menyampaikan terima kasih kepada para donatur yang mendukung pelaksanaan hapus tato gratis ini. "Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada donatur dan semua pihak yang tetap mendukung setiap kegiatan MAHTAN. Semoga segala bantuan dan partisipasi bernilai ibadah," tutupnya. (Abu/A)

  • Bagikan