Perkuat Silahturahmi dengan Masyarakat, Amir Uskara Jelajahi Warkop

  • Bagikan
Amir Uskara saat ngopi bareng tim dan masyarakat di salah satu warkop.

GOWA, RAKYATSULSEL – Pasca kunjungannya ke beberapa negara Eropa, Amir Uskara yang juga merupakan bakal calon Bupati Gowa yang mengusung tagline AURA ini langsung bertandang ke beberapa kedai kopi, di Sungguminasa, Ahad kemarin (28/7/2024).

Kegiatan ini merupakan bagian dari program "Amir Uskara Menyapa" dalam rangka memperkuat dan menjalin silahturahmi dengan masyarakat di Kabupaten Gowa.

Kedai Kopi 36, menjadi tempat pertama yang disinggahi Amir Uskara bersama timnya, kemudian bergerak ke Warkop Dottoro. Kehadiran rombongan di Warkop Dottoro pun menjadi magnet bagi warga Kabupaten Gowa, karena Warkop Dottoro dikenal sebagai salah satu markas bakal calon Bupati Gowa.

Rombongan Amir Uskara tiba sekitar pukul 10.00 pagi, kehadiran Aura (Amir Uskara) menarik perhatian beberapa warga yang melintas, yang memilih untuk singgah dan ikut ngopi.

Di Warkop Dottoro, Amir Uskara ditemani H. Darwis Nai, Amran Dg Pabeta, Hendrik Wijaya, H. Sahir Pasang, dan Dandim Gowa Letkol Inf Muhamad Isnaeni Natsir, yang singgah untuk bergabung dengan para pengunjung kopi setelah berolahraga pagi.

Kehadiran Amir Uskara bersama timnya di Warkop Dottoro berlangsung sekitar dua jam. Aura terlihat serius mendengarkan masukan dari beberapa pengunjung Warkop.

Setelah ngopi bareng di Warkop Dottoro, rombongan bergerak menuju warung Coto Sunggu menjadi pilihan berikutnya. Selain karena memang rasanya yang enak, Coto Sunggu paling terkenal di Gowa. Di warung ini AURA pun menarik perhatian warga, lantaran mentraktir semua pengunjung yang makan di Coto Sunggu.

Program "Amir Uskara Menyapa" ini pun menjadi semangat tambahan bagi jejaring timnya. “Pak Amir Uskara memang sudah lama menyapa warga dengan model seperti ini. Hal seperti ini tentu menjadi pendorong bagi kami untuk semakin bergerak massif,” ungkap Ketua Tim Pemenangan Aura, H. Darwis Nai. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version