TIM SARKODES ST24 Sumarling – Timber Gass Poll di Kolaka Utara

  • Bagikan
Tim Sarkodes ST24 siap memenangkan pasangan dengan tagline "SAMAKI" pasangan Sumarling - Timber di Kolaka Utara.

KOLAKA UTARA, RAKYATSULSEL - Langkah Sumarling Majja berpasangan dengan Timber untuk maju pada Pemilihan kepala daerah (Pilbup/wabup), 27 November 2024 mendatang semakin terbuka. Itu setelah Partai Gerindra mengeluarkan Rekomendasi sebagai bakal calon bupati berpasangan dengan Timber.

Rekomendasi itu diserahkan langsung di Jakarta oleh Andi Ady Askar, Ketua DPD Gerindra Sulawesi Tenggara, Selasa di Jakarta beberapa hari lalu.

Pilkada Kolaka Utara semakin menarik untuk dicermati setelah keluarnya rekomendasi Gerindra dan PPP pasangan dengan tagline "SAMAKI" pasangan Sumarling - Timber mendapat dukungan dari berbagai pihak.

SARKODES ST24 salah satu Organ Relawan menghimpun kekuatan dan membentuk jaringan Struktur Tim penggalangan bekerjasama dengan Partai Pengusung melakukan konsolidasi di lapangan dengan pembentukan TIM dan melakukan pertemuan.

Ketua Tim Sarkodes ST24 wilayah Kolaka Utara Provinsi Sulawesi Tenggara Andi Sultan Arungpalakka, menyambut baik hajatan pesta demokrasi lima tahunan ini sebagai ajang berkompetisi ide visi misi untuk memajukan Kolaka Utara. Dalam pertarungan minimal ada Tiga Unsur harus terpenuhi. Ada Bendera, Tim Kerja, dan Markas.

Menurut Andi Sultan Arungpalakka, Sumarling-Timber ini sudah memenuhi unsur tersebut tinggal adu strategi dan mengatur pergerakan berdasarkan hasil dari lembaga survey sehingga semua terukur dalam pencapain target pergerakan menuju kemenangan.

"Kami tentunya bahagia dan semangat dengan kepastian bertarungnya Sumarling-Timber, sehingga kami bergerak cepat melalukan konsolidasi di lapangan untuk memperkenalkan Kandidat kami kepada masyarakat," kata Andi Sultan Arungpalakka.

"Kami berharap pilkada kolaka utara ini kita sikapi dengan riang gembira. Karena semua kandidat adalah Putra- Putri Terbaik kolaka Utara. Kami juga belum tau siapa lawan kami di lapangan karena belum ada beredar APK kandidat lain. Tapi siapapun lawan kami yakinlah kita berlawanan tapi tidak bermusuhan," sambungnya. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version