Bawaslu Soppeng Ingin Jadikan Pemilu 2024 Romantis

  • Bagikan
Bawaslu Soppeng saat sosialisasi pengawasan pemilu serentak tahun 2024 di Kafe Triple 8, Lompo Watansoppeng. (Fahrul/A)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Soppeng terus melakukan sosialisasi, memastikan pemilihan kepala daerah berjalan lancar dan menjadi hajatan demokrasi yang romantis.

Ketua Bawaslu Soppeng, Muhammad Hasbi menyatakan dalam rangka persiapan menuju Pemilu 2024, sosialisasi terus dilakukan untuk mengedukasi masyarakat terkait regulasi dan penegakan hukum pemilu serentak. Hal ini diperlukan untuk mendapatkan dukungan dan memastikan pemilu berjalan adil dan benar.

"Kita ingin pemilu ini tidak hanya mendatangkan kebahagiaan, tapi juga keromantisan," ujar Muhammad Hasbi.

Kepala Divisi Penanganan Pelanggaran Bawaslu Provinsi Sulawesi Selatan, Abdul Malik menyampaikan harapannya agar pelaksanaan Pilkada serentak 2024 berjalan lancar, dengan sinergitas seluruh pemangku kepentingan dan tanpa kendala apapun.

"Pemerintah Kabupaten Soppeng dan Forkopimda agar terus mendukung dan menyukseskan penyelenggaraan Pilkada Soppeng Tahun 2024," tegasnya.

Dengan demikian, pemilu nanti akan menjadi perayaan demokrasi yang romantis, mendatangkan kegembiraan dan kebahagiaan bagi masyarakat Soppeng.

"Semoga yang diharapkan terlaksana dengan baik," harapnya. (Fahrullah).Bawaslu Soppeng Ingin Jadikan Pemilu 2024 Romantis. (Fahrul/B)

  • Bagikan