Disupport Huadi Group, Atlet Taekwondo Bantaeng Raih 32 Medali di Kejuaraan Walikota Cup Makassar 2024

  • Bagikan

BANTAENG, RAKYATSULSEL - 25 orang atlet Taekwondo Satria Al-Falah Kabupaten Bantaeng kembali meraih 32 mendali di kejuaraan Walikota Cup Makassar 2024.

Prestasi tersebut merupakan hasil latihan dan support dari berbagai pihak. Salah satunya dukungan dari Huadi Group dari tahun ke tahun. Terbukti acap kali para atlet Taekwondo mengikuti turnamen selalu mendapatkan support dari Huadi Group.

Kali ini para atlet kembali membawa nama harum Kabupaten Bantaeng pasca meraih puluhan mendali baik emas, perak maupun perunggu.

Pelatih Caban Olahraga Raga (Cabor) Taekwondo Satria Al-Falah Kabupaten Bantaeng, H. Hasbullah merasa bersyukur dengan berbagai support dari Huadi Group selama ini.

"Syukur Alhamdulillah Cabor Taekwondo Satria Al-Falah Kabupaten Bantaeng di bawah asuhan Huadi Group mengikuti turnamen Walikota Cup Makassar yang di adakan di GOR Telkom Makassar dari tanggal 26-28 Juli 2024" ungkap Hasbullah kepada awak media, Senin, 29 Juli 2024.

Lagi-lagi memecah rekor dari 25 orang atlet Taekwondo Satria Al-Falah berhasil meraih medali 24 emas 7 perak dan 1 perunggu dari dua kategori lomba yaitu kroyogi dan pomzae.

"Pencapaian ini tidak terlepas dari support dan dukungan Huadi Group, sehingga kami menjadi atlet yang selalu membawa nama baik Satria Al-Falah dan mengharumkan nama perusahaan Huadi Group dan terutama mengharumkan nama Kabupaten Bantaeng," tuturnya.

"Kami sebagai sabeum/pelatih Cabor Taekwondo Bantaeng sangat berterima kasih kepada Huadi Group, dan pemerintah Bantaeng yang selalu ada untuk mendukung atlet kami, dan semoga kedepannya selalu ada untuk memberikan kami support dan motivasi," harapnya.

Sementara itu, perwakilan orang tua Atlet Taekwondo Satria Al-Falah Bantaeng, Bang Jago berharap dengan prestasi ini terus menjadi motivasi bagi seluruh anak-anaknya dalam melatih diri untuk meraih medali lebih banyak lagi kedepan.

"Karena kedepannya masih banyak turnamen yang lebih bergensi. Dan sebagai orang tua saya sangat berterimah kasih. Saya berharap agar kiranya semua guru dan kepala sekolah terutama kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bantaeng, selalu mensupport siswanya yang menjadi atlet taekwondo di sekolah," harapnya.

Karena kata Bang Joga, sebagai orang tua maupun guru ikut merasa bangga melihat peserta didik dan anak-anaknya meraih mendali di berbagai turnamen baik di tingkat Kabupaten, Provinsi, Nasional hingga internasional.

"Begitupun beberapa perwakilan orang tua atlet sangat bangga dengan pencapaian anak-anaknya yang tak terlepas dari dukungan Huadi Group dan pemerintah Kabupaten Bantaeng," pungkasnya.

Adapun para atlet Taekwondo Satria Al-Falah Kabupaten Bantaeng yang berhasil meraih mendali di tangga 27-28 Juli 2024 tersebut antara lain :

Sabtu, 27 Juli 2024, Kategori Pertandingan Kyorugi

  1. Rocky Riyuga Pamungkas (emas)
  2. Muhammad Fauzan Taqwa (emas)
  3. A. Alfareza Pratama (emas)
  4. Latisya Qaditha Ramadhani (perak)
  5. Alikha Nadhtalita Zain (emas)
  6. Citra Kirana Larasati (emas)
  7. Nur Istiqomah (emas)
  8. Putri Ayudia Nurfakhirah. S (emas)
  9. Khanza Fadhilah (perak)
  10. Zaki Riyoga Pamungkas (emas)
  11. Adriel Fairuz Syahril (emas)
  12. Nurhaqqu Fajri (emas)

Kategori Pertandingan Kyorugi

  1. A. Maya sofa (emas)
  2. Alya Zhalfa Atalia (perak)
  3. Hawailul Qaditha Fazilah (emas)
  4. Khusnul Fatinah (emas)
  5. Nur Indah Lestari (emas)
  6. Zalsa Nabila Fitriani Jafar (emas)
  7. Dwi Anugrah Sari (emas)
  8. Auliyah Ramadhani Jamal (perunggu)

Kategori Pertadingan Poomsae

  1. Azril Putra Narendra (emas)
  2. Jihad Aufa Jamal (perak)
  3. Alya Zhalfa Atalia (perak)
  4. Citra Kirana Larasati (emas)
  5. Hawailul Qaditha Fazilah (emas)
  6. A.Humairah Annisa Azzahra (perak)

Minggu, 28 Juli 2024

  1. Jihad (emas)
  2. Rashdy (emas)
  3. Safa (emas)
  4. Abid (perak)
  5. Aisya (emas)
  6. Azril (emas)

Kategori Kroyogi

Emas 21
Perak 4
Perunggu 1

Kategori Pomzae
Emas 3
Perak 3

(*)

  • Bagikan