Ilham Fauzi Mencuat di Pilwalkot Makassar, Amir Uskara: Serahkan ke Masyarakat

  • Bagikan
Wakil Ketua Umum DPP PPP, Amir Uskara

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Putra Wakil ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Amir Uskara, Ilham Fauzi kini mencuat untuk menjadi kandidat calon wakil walikota Makassar, Indira Ismail Yusuf. Namun partai berlambang Kabba ini realistis dalam menghadapi pesta demokrasi ini.

Amir Uskara menegaskan bahwa keputusan mengenai pencalonan tidak sepenuhnya berada di tangan partai politik, melainkan bergantung pada aspirasi masyarakat.

“Nggak kalau yang namanya kontestasi Pilkada itu kan yang menentukan itu adalah masyarakat. Partai hanya melihat apa yang menjadi harapan masyarakat,” ujarnya.

Menurut Uskara, partai politik berperan sebagai fasilitator yang menyesuaikan kandidat dengan kebutuhan dan keinginan rakyat.

“Jadi kalau misalnya masyarakat memang menganggap itu dibutuhkan terutama misalnya anak-anak milenial dibutuhkan, ya pasti partai akan mempertimbangkan itu,” tambahnya.

Selain itu, Amir Uskara juga menyatakan bahwa jika ada permintaan yang kuat dari masyarakat, maka ia akan mendorong pencalonan anaknya. “Ketika dibutuhkan kita akan dorong,” tegasnya. (Fahrul/B).

  • Bagikan

Exit mobile version