Kapolres AKBP Restu Wijayanto Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Kecamatan Wajo

  • Bagikan
Kapolres AKBP Restu Wijayanto Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Kecamatan Wajo. (Isak/A)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Kapolres Pelabuhan Makassar, AKBP Restu Wijayanto membagikan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan di wilayah Kecamatan Wajo Makassar.

Orang nomor satu di Polres Pelabuhan Makassar ini bertatap muka dan bersilaturahmi sekaligus membagikan sembako kepada warga yang kurang mampu. Masing-masing warga menerima bantuan beras dan paket sembako.

Kasi Humas Polres Pelabuhan Makassar, Iptu Hasrul mengatakan, kehadiran Kapolres Pelabuhan Makassar di Kecamatan Wajo, bertujuan meringankan beban warga dan ini merupakan salah satu Program Bakti Dermaga dengan menggelar Bantuan sosial.

"Hal ini juga sebagai wujud kepedulian Polri terhadap sesama yang membutuhkan," kata Iptu Hasrul, Senin (29/7/2024).

Hasrul menyebut, mungkin tidak seberapa namun perhatian seperti ini, kiranya bisa mengetuk pintu hati siapa saja untuk lebih peduli kepada saudara- saudara kita yang kurang mampu dan terdampak ekonomi dunia yang tidak stabil.

"Melalui kegiatan ini, bapak Kapolres AKBP Restu Wijayanto berharap dapat mempererat tali silaturahmi dengan elemen masyarakat, dalam rangka mewujudkan situasi yang kondusif di wilayah Polres Pelabuhan Makassar," pungkasnya. (Isak/B)

  • Bagikan

Exit mobile version