Sokong Danny di Pilgub 2024, Relawan Prabowo Sebut Dukungan Gerindra ke ASS Belum Resmi

  • Bagikan
Ketua Umum Relawan Prabowo Mania 08, Immanuel Ebenezer

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Kelompok relawan Prabowo Mania 08 mendukung Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, untuk mencalonkan diri sebagai Gubernur Sulawesi Selatan pada Pilkada serentak tahun 2024.

Ketua Umum Relawan Prabowo Mania 08, Immanuel Ebenezer, memberikan tanggapan terkait isu dukungan Partai Gerindra kepada Andi Sudirman Sulaiman (ASS) di Pilgub Sulsel, 27 November mendatang.

Menurut Noel, sapaan Immanuel Ebenezer, isu dukungan Partai Gerindra kepada Sudirman yang saat ini menjabat sebagai petahana di Pilgub masih sebatas klaim dan belum ada dukungan resmi.

"Ya nggak apa-apa namanya klaim, jangan-jangan dia (Sudirman) bukan didukung Gerindra. Namanya klaim boleh dong," kata Noel kepada wartawan usai pertemuan dengan Danny Pomanto, Senin (29/7/2024).

Noel mengaku, Prabowo Mania 08 telah mantap mendukung Danny Pomanto di Pilgub Sulsel. Ia akan melaporkan dukungan tersebut langsung kepada Presiden Terpilih, Prabowo Subianto.

"Yang pasti saya akan mengkomunikasikan beliau (Danny Pomanto) ke Prabowo agar jangan sampai Prabowo salah ngambil pilihan. Itu yang pasti, saya akan mengkomunikasikan ini ke Pak Prabowo terkait sosok beliau (Danny Pomanto)," ujarnya.

Noel berharap, Prabowo Subianto tidak salah pilih dalam memberikan dukungan di Pilgub Sulsel, karena akan berdampak terhadap elektoralnya di masa depan.

"Kami memberikan penjelasan kepada Prabowo agar jangan sampai salah pilih, karena ini terkait masa depan Sulsel dan masa depan elektoral Pak Prabowo nanti," tegasnya.

"Jangan sampai mengecewakan orang. Apalagi Pak Wali Kota ini punya basis grassroots yang militan, ini Jokowi-nya Makassar nih," lanjut Noel.

Noel juga berharap, dukungan Partai Gerindra di Pilgub Sulsel dipertimbangkan secara matang. "Yah mudah-mudahan jangan ke sana (ke Sudirman Sulaiman). Mudah-mudahan ke beliau (Danny Pomanto). Prabowo Mania tidak akan ragu mendukung bulat Pak Danny Pomanto untuk maju gubernur Sulsel," imbuhnya. (Yadi/A)

  • Bagikan

Exit mobile version