Dapat Rekomendasi PKS, Bacalon Bupati Takalar Hengky Hati-Hati Tentukan 02

  • Bagikan
Bacalon Bupati Takalar Hengky Yasin Beri Sambutan Usai Menerima Rekomendasi. (Fahrul/A)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Bakal calon Bupati Takalar, Hengky Yasin tidak ingin terburu-buru untuk menentukan pasangan. Walau PKB dan PKS sudah mencukupi syarat pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Agustus nanti.

Hengky Yasin menyebutkan jika PKS tidak mempermasalahkan jika bukan kader mereka dia gandeng. "Tapi masalah pasangan baru kami akan bicarakan bersama (Partai pengusung)," katanya.

Anggota DPRD Sulsel ini menyebutkan ada kemungkinan dari luar kader PKS. Terutama kader Golkar. "Tapi ini masih menjadi pertimbangan kita yang akan kita pikirkan sama-sama," ujarnya.

Munculnya nama dua kader Golkar yakni Zulham Arif dan Fahruddin Rangga. Hengky menyebutkan sejak awal dia sudah sampai dimana Golkar akan menentukan usunangan. "Saya yakin Golkar partai punya pengalaman keluar dari dinamika (internal)," ucapnya.

Tapi bisa saja kata Hengky diluar kader Golkar, apalagi saat ini sudah mendapatkan rekomendasi dari PKS. "Bisa saja (diluar Golkar), apalagi PKS juga menyerahkan sepenuhnya kepada saya (tentukan wakil), jadi semua opsi kami buka," ucapnya.

Untuk diumumkan kandidat wakil, Hengky menyebutkan dalam waktu dekat, apalagi PKS sudah memberikan rekomendasi kepada dirinya sekaligus pendaftaran tidak lama lagi dibuka pada 27 Agustus,

"Dalam waktu dekat kita tentukan. Namanya memilih pastinya kita akan pertimbangkan dengan teliti. Siapa-siapa yang akan kita temui, karena kita ini mau menang," jelasnya. (Fahrul/B).

  • Bagikan