Dinilai Punya Jiwa Petarung, Perindo Berikan Rekomendasi ke Appi untuk Maju Pilwalkot Makassar

  • Bagikan

MAKASSAR , RAKYATSULSEL- Partai Perindo yang memiliki satu kursi di DPRD Makassar, resmi memberikan rekomendasi kepada Munafri Arifuddin alias Appi untuk maju di Pilwalkot Makassar 2024.

Penyerahan rekomendasi kepada Ketua DPD II Golkar Kota Makassar tersebut bertepatan dengan musyawarah kerja nasional (Mukernas) di INews Tower, Jakarta, Senin (29/7/2024) malam.

Ketua DPW Perindo Sulsel, Sanusi Ramadhan, menyampaikan bahwa alasan Partai Perindo memberikan rekomendasi kepada Appi adalah karena ia memiliki jiwa petarung.

"Perindo merekomendasikan Pak Appi. Perindo menilai beliau petarung untuk Makassar yang lebih baik," ujarnya, Selasa (30/7/2024).

Ia menilai bahwa untuk membangun Kota Makassar ke depan, sangatlah bagus jika membutuhkan sosok pekerja seperti Appi, apalagi yang memiliki modal dan pengalaman.

"Kota Makassar membutuhkan orang yang memiliki jiwa petarung untuk melanjutkan pembangunan dan membuat Makassar menjadi lebih baik untuk semua," tuturnya.

Ketua Bappilu Perindo Sulsel, Askar, mengatakan rekomendasi ini diberikan karena berbagai pertimbangan. Salah satunya adalah sejumlah hasil survei yang selalu menempatkan Appi di posisi teratas.

"Pertimbangan pertama, hasil survei selalu tertinggi. Kedua, Pak Appi punya rekam jejak yang baik, serta figur petarung yang tangguh karena dua kali ikut kontestasi Pilwalkot dengan perolehan signifikan," ujarnya.

  • Bagikan