Dinilai Punya Jiwa Petarung, Perindo Berikan Rekomendasi ke Appi untuk Maju Pilwalkot Makassar

  • Bagikan

Lebih lanjut, Askar mengatakan bahwa Appi juga berhasil menunjukkan kinerjanya di Pileg lalu. Dia terpilih menjadi anggota DPRD Sulsel melalui dapil neraka, Makassar A, dengan perolehan suara cukup menjanjikan.

"Dia juga Ketua DPD Golkar Makassar dengan perolehan kursi dan suara yang signifikan. Hal-hal tersebut menjadi pertimbangan DPP Perindo untuk menyerahkan rekomendasi kepada Pak Appi," lanjutnya.

Mengenai calon wakil, Askar menyebut bahwa Appi telah menyampaikan beberapa opsi kepada Perindo. Namun, sejauh ini yang paling potensial untuk diusung dalam B1 KWK adalah Aliyah Mustika Ilham.

"Pak Appi menyebut beberapa nama dan yang mengerucut adalah Ibu Aliyah," sambungnya.

Setelah penyerahan rekomendasi ini, Perindo akan langsung bekerja untuk melakukan upaya pemenangan Appi sesuai instruksi Ketua Umum Perindo, Hary Tanoesoedibjo.

"Pak Ketum memerintahkan kepada kader dan pengurus partai untuk all out memenangkan Pak Appi di Pilwalkot Makassar," tegasnya.

Kini, langkah Munafri Arifuddin alias Appi untuk bertarung pada Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar pada 27 November mendatang semakin mulus.

Terbaru, mantan Bos PSM Makassar itu menerima surat rekomendasi dukungan dari Partai Perindo. Penyerahan surat rekomendasi tersebut diserahkan oleh Ketua Desk Pilkada Partai Perindo, Angela Tanoesoedibjo, di Jakarta. Appi menyampaikan terima kasih atas kepercayaan Partai Perindo.

  • Bagikan