Kepercayaan Nasabah Meningkat, LPS Jamin Rekening hingga 99,97 Persen di Sulsel

  • Bagikan
Plt. Kepala Divisi Edukasi, Humas, & Hublem 3, Dadi Hermawan (kiri), Kepala Kantor Perwakilan LPS III - Makassar, Fuad Zaen (tengah) dan Plt. Kepala Divisi Surveilans Asuransi I, Rengga Gemilang Putra (kanan). (Hikmah/A)

Lanjut dia, salah satu upaya lebih dekat dengan masyarakat adalah dengan terus melakukan sosialisasi.

"Sejak di resmikan kantor LPS di Makassar 17 Mei 2024 lalu, LPS langsung memiliki banyak kegiatan dengan masyarakat Makassar. Kami beberapa kali melakukan sosialisasi baik di masyarakat, kampus dan ada juga di kantor untuk kunjungan. Dengan waktu cukup singkat ini kita telah masuk bulan ke tiga di Makassar," ungkapnya.

Guna menjaga kepercayaan nasabah, LPS juga mempercepat klem dengan menunjukkan trend positif yang biasanya membutuhkan 9-14 hari kerja, di 2024 ini hanya membutuh 5 hari sejak.

"Sejak bank di cabut izin operasionalnya, maka LPS akan membayar klaim dalam jangka waktu 5 pembayaran khusus di tahap pertama atau mencakup pembayaran 70 persen nasabah," tandasnya. (Hikmah/B)

  • Bagikan

Exit mobile version