Masuki Masa Purnabakti, Berikut Sederet Prestasi Liberti Sitinjak Selama Menjabat Kakanwil Kemenkumham Sulsel

  • Bagikan
Liberti Sitinjak

Selanjutnya sebagai Kanwil Terbaik I Kinerja Anggaran Semester I 2023, Kanwil Terbaik II Pengamanan BMN 2023, Kanwil Terbaik I Dalam Kinerja Program KI Tahun 2023, Memacu Permohonan KI Barru di MPP Terbanyak Dalam MIC 2023, dan Satker Pelayanan Publik Berbasis HAM bersama 16 Unit Pelaksana Teknis (UPT) Lainnya.

Juga Mendorong Sebagian Besar Kab/Kota Peduli HAM, Kanwil Terbaik III Penyusunan Evaluasi Kebijakan 2023, Kanwil Terbaik I Permohonan KI Wilayah Indonesia Tengah 2023, Kanwil Terbaik I Pelaksanaan Program One Village One Brand KI 2023, Kanwil Terbaik I Penyelenggara IPK-IKM Tahun 2023, IKPA Terbaik Semester I 2023 dan Peringkat III LPJ Bendahara Terbaik Semester I 2023.

Keberhasilan atas pencapaian tersebut menurut Liberti tidak terlepas dari implementasi kepemimpinan Kolektif Kolegial yang dijalankan oleh para pimpinan tinggi (pimti) pratama untuk berkolaborasi dan bersinergi secara bersama-sama demi mewujudkan kanwil yang lebih baik ke depannya.

“Disamping itu, setiap pegawai memiliki Sense Of Belonging serta mengimplementasikan Core Value BerAKHLAK dan Tata Nilai PASTI dalam Pelaksanaan tugas sehari-hari,” Ungkap Liberti Sitinjak.

Kemudian terakhir, pada tahun 2024 sebagai Kanwil Terbaik Pelaksanaan P5HAM, Kinerja Penyelenggara Bantuan Hukum Terbaik di Daerah, Terbaik Kedua dalam Pelaksanaan IRH Katgori Provinsi Sedang dan Terbaik Kedua Penghargaan IKPA.

Liberti mengatakan bahwa capaian ini merupakan buah dari kebersamaan. "Terima kasih kepada seluruh Jajarannya yang telah memberikan prestasi terbaik bagi Kanwil Kemenkumham Sulsel," ujar Liberti. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version