Pileg Aman, Kapolda Sulsel Puji Jeneponto

  • Bagikan
Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian Kunjungi Jeneponto

JENEPONTO, RAKYATSULSEL - Dalam kunjunganya di Kabupaten Jeneponto, Selasa (30/07/2024) siang, Kapolda Sulawesi Selatan, Irjen Pol Andi Rian R Djajadi memuji Kabupaten Jeneponto.

Pujian Kapolda tersebut, sekaitan dengan sukses Jeneponto menggelar pemilihan umum (Pemilu) dengan lancar dan aman pada 14 Februari 2024 lalu.

“Beberapa bulan yang lalu, tepatnya pada bulan Februari kita melaksanakan perhelatan demokrasi nasional, yaitu pemilihan presiden dan pemilihan legislatif, Alhamdulillah Jeneponto berhasil melaksanakan dengan kondisi yang sangat aman dan nyaman, ”puji Kapolda di hadapan Pj Bupati, Junaedi Bakri beserta unsur Forkopimda lainnya di Halaman Kantor Bupati Jeneponto.

Selain itu, Kapolda juga mengungkapkan bahwa Jeneponto ini menjadi salah satu daerah yang berkontribusi bagi situasi kantibmas yang aman di Sulawesi Selatan sehingga sampai saat ini Sulawesi Selatan mendapat predikat dengan indeks kerawanan ter aman nomor dua se-Indonesia.

“Provinsi Sulawesi Selatan tidak dianggap aman kalau Jeneponto tidak aman,nartinya Jeneponto ini bagian daripada yang berkontribusi untuk keamanan Sulawesi Selatan,” tambahnya.

Sementara itu, untuk pemilihan kepada daerah atau Pilkada nantinya, Kapolda Sulsel, Irjen Pol Andi Rian R Djajadi menjamin netralitas anggota Polri.(Zadly/A)

  • Bagikan