Pilkada Enrekang 2024: PKB Makin Solid Dukung Ucu-Iwan

  • Bagikan

ENREKANG, RAKYATSULSEL - Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Enrekang, Musbahuddin menyerahkan rekomendasi dukungan untuk pasangan calon bupati dan wakil bupati Enrekang, Muh. Yusuf Ritangnga dan Andi Tenri Liwang La Tinro. 

Musbahuddin, mengatakan penyerahan ini sebagai simbol kesiapan kader partainya berjuang bersama dalam proses pemenangan pasangan Muh. Yusuf Ritangnga dan Andi Tenri Liwang La Tinro atau Ucu-Iwan. 

"Kesamaan niat dan prespektif dalam melihat Enrekang Sejahtera menjadi alasan partai kami berada dalam barisan koalisi pemenangan pasangan Ucu-Iwan tanpa embel-embel apapun," Kata Musbah.

Musbah pun memastikan kader dan anggota dewan terpilih PKB turut hadir sebagai bukti komitmen ketaatan pada perintah DPP.

Penyerahan rekomendasi adalah ujung dari proses berjenjang yang dijalani kedua pasangan ini mulai dari DPC, DPW sampai akhirnya mendapat restu dari DPP.

"Pasangan ini memperlihatkan jiwa kepimpinan yang baik sehingga menjadi nilai tambah bagi PKB. Keduanya adalah gambaran pemimpin muda yang ideal," kata  Musbah. 

Sementara itu, calon bupati Muh. Yusuf Ritangnga mengaku berbangga dan bersyukur atas dukungan yang datang dari PKB. 

"Dukungan dari partai politik yang telah bergabung dalam koalisi adalah wujud komitmen bersama untuk Enrekang sejahtera. Kami juga ingin mengajak partai lain untuk gotong royong dan bekerja sama agar cita-cita ini bisa kita raih," singkat Politisi yang akrab disapa Aji Ucu ini. (Fadli)

  • Bagikan

Exit mobile version