Pilkada Takalar, Ashar Dua Parpol Cukup

  • Bagikan
Ketua DPW PKB Sulsel, Azhar Arsyad saat memberikan sambutan di sela-sela menyerahkan rekomendasi rekomendasi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ke kadernya, di Jl Rappocini Makassar, Selasa (30/7). (Fahrul/A)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Azhar Arsyad menyarankan kepada kadernya, Hengky Yasin yang akan bertarung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Takalar agar tidak usah memborong banyak partai politik.

Azhar menyebutkan jika PKB dan PKS sudah cukup untuk mengantarkan Hengky Yasin ke KPU Agustus nanti. "Saya berharap tidak perlu banyak partai, kalau bisa dua-dua saja," katanya

Dirinya juga berpesan kepada Hengky jika dia terpilih sebagai Bupati Takalar November nanti, jangan lupakan jasa-jasa politik orang yang memberikan dukungan dan Parpol pengusung. "Jadi kalau jadi bupati dua saja kita urus, jangan susah kan diri," ucapnya.

Jika banyak partai pengusung, lalu Pemilu nanti dia berharap dibantu, itu kata anggota DPRD Sulsel ini sangat sulit semuanya dibantu.

"Omong kosong kalau kita bisa batu semua partai (raih kursi). Kalau tidak ada jiwa politisi kadang kalah lupa dengan partai, tidak peduli dengan aspirasi tema-teman di DPR," ujarnya.

Azhar menyebutkan jika pesta Demokrasi saat ini kurang baik-baik. Tapi sebagai pertarungan tidak boleh menyerah.

"Kita harus berjuang, bahwa nafas ini masih ada, sepanjang nafas ini masih ada, mari perbaiki kualitas demokrasi," tuturnya. (Fahrul/B).

  • Bagikan

Exit mobile version