Terima Rekomendasi PSI, Bacawagub Sulsel Fatmawati Rusdi Sampaikan Terima Kasih

  • Bagikan
Ketua PSI Sulsel Muhammad Surya Foto Bersama Calon Wakil Gubernur Sulsel Fatmawati Rusdi

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selalatan, Andi Sudirman Sulaiman - Fatmawati Rusdi Resmiterima surat rekomendasi dukungan dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Surut Rekomendasi Dukungan diserahkan Langsung Oleh Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep, di Hotel Claro Makassar, Selasa (30/07/2024). Penyerahan surat dukungan yang diterima oleh Fatmawati Rusdi.

Fatmawati Rusdi dalam kesempatan itu menyampaikan terima kasih kepada Ketua umum PSI Kaesang Pangarep yang telah menberikan rekomendasi dukungan.

"Terima kasih kepada kekuarga besar PSI yang telah memberikan dukungan kepada kami untuk bertarung di Pilgub," kata Fatma.

"Tentunya kita melihat senyum semringah tanda simbol dan semangat dari bakal calon kepala daerah yang baru saja mendapatkan rekomendasi PSI," tambah Fatmawati Rusdi.

Mantan Wakil Walikota Makassar ini mengatakan dengan PSI memberikan dukungan, menjadi satu kekuatan besar calon kepala daerah bertarung, karena partai PSI partai anak anak milenial.

"Insya Allah Gubernur milenial, semangat kita besar sama milenial," jelas mantan Ketua PKK Sidrap itu.

Lanjut dia, publik tahu bahwa PSI itu partainya milenial, moderen, dengan semangat patriotisme, dengan PSI memberikan dukungan kepada paslon ASS-Fatma, dan calin lain menjadi satu kekuatan besar untuk bertarung.

"Kami memohon izin pengurus dan jajaran keluarga besar PSI, siap membersamai kami mengawal ikhtiar besar kami untuk memenangkan kontesatasi Pikada di Sulsel ini," harapnya

Lanjut dikatakan jika mendapat amanah memimpin Sulawesi Selatan
siap berkoordinasi dan berkolaborasi untuk membangun Sulawesi Selatan

Harapanya, ketika mendapatkan amanah, kami siapa berkoordinasi dan berkolaborasi seperti apa yang dilakukan oleh Muhammad Surya dan RMS.

"Harapan kami partai NasDem dan PSI di Sulsel untuk sama-sama membangun daerah yang dicintai," ucap Fatmawati

Diakhir Sambutannya Fatmawati Rusdi memberikan pantun “Aura Kasih jalan sore ke pantai Losari, menikmati semelir angin mamiri, PSI pasti bertaji karena sehati dan menjadi Andalan Hati,” tutup Fatmawati Rusdin disambut dengan tepuk tangan.

Usai sambutan, Fatmawati Rusdi mengaku saat ini ia dan Andi Sudirman sudah menerima dukungan atau rekomendasi dari empat partai politik.

"Alhamdulillah dukungan sudah (empat) partai yaitu NasDem, Partai Demokrat, Gerindra, PSI. Tapi soal kapan rekomendasi (NasDem) keluar, kami masih menunggu apakah keputusan DPP, karena keputusan tertinggi ada di DPP," jelasnya.

Politisi NasDem ini melanjutkan, masuknya PSI menjadi kekuatan baru di barisan Andi Sudirman-Fatmawati untuk Pilgub Sulsel.

"Alhamdulillah kami ini pasangan Andalan Hati mendapatkan rekomendasi dari PSI, tentunya satu kekuatan besar lagi. Kita tahu partai PSI ini identik dengan partai milenial, partainya anak muda, kita tahu sendiri kalau anak muda yang bergerak," tandasnya. (Yadi/B)

  • Bagikan

Exit mobile version