Tiga Jenis Kacang Terbaik Untuk Penuhi Asupan Protein Bagi Diet Vegan

  • Bagikan
Kacang-kacangan tidak hanya kaya akan protein, tetapi juga menawarkan berbagai nutrisi penting lainnya seperti serat, vitamin, dan mineral.

Selain itu, almond juga dapat meningkatkan rasa dan tekstur berbagai hidangan. Anda bisa menambahkannya sebagai topping pada salad, menggunakan almond sebagai bahan utama dalam pembuatan kue, atau memanggangnya untuk membuat Almond dengan Bumbu Segala Rasa yang lezat.

  1. Pistachio

Pistachio adalah kacang yang memiliki profil gizi luar biasa, termasuk kandungan kalium, vitamin B6, dan mangan yang tinggi. Konsumsi pistachio secara rutin dapat memberikan berbagai manfaat kesehatan, seperti meningkatkan kesehatan mikrobioma usus dengan meningkatkan jumlah bakteri baik.

Bagi Non-Vegan, pistachio juga bisa menjadi pasangan sempurna untuk berbagai protein seperti ikan dan ayam. Cobalah menggunakan pistachio yang sudah dihaluskan sebagai pelapis untuk hidangan seperti Tuna dengan Pistachio atau Ayam dengan Pistachio dan Salad Barley Hangat untuk pengalaman kuliner yang berbeda. (Jawapos)

  • Bagikan