Kisah Baba Dg Sore, Petani Kampung Kabirisi Pangkep Menangkan Suzuki XL 7 ZETA dari Simpedes

  • Bagikan

PANGKEP, RAKYATSULSEL - Baba Dg Sore (51) tidak dapat menyembunyikan kebahagiaannya, saat mengetahui jika dirinya merupakan nasabah BRI Pangkep, yang beruntung mendapat hadiah utama dari Simpedes.

Baba sendiri merupakan pemenang grand prize hadiah undian berupa satu unit mobil Suzuki XL 7 ZETA dari panen hadiah Simpedes BRI, yang diundi dihalaman kantor unit BRI Pangkep.

Baba Dg Sore merupakan Petani asal Kampung Kabirisi, Kecamatan Labakkang, yang kesehariannya bekerja di ladang persawahan.

"Alhamdulillah, terima kasih BRI, saya bahagia sekali ka pak, seperti mimpi, namanya saya ini orang kecil kasihan, nda pernah berfikir punya mobil," ujar Baba yang dihubungi, senin (30/07/2024).

Baba sendiri mengaku rutin menyisihkan sebagian pendapatannya dari hasil bertani, dan itu dilakukan sejak 10 tahun yang lalu.

"Saya sudah lama jadi nasabah BRI Pak, sudah 10 tahun, kalau ada rejeki saya tabung uang saya biar berapa berapa yang penting bisa saya simpan,"bebernya.

Rencana mobil impian milik Baba akan dipakai untuk kebutuhan keluarga, meski dikui jika dirinya belum mahir berkendara.

"hadiah dari BRI ini untuk keluarga pak, karena saya tidak tahu bawa mobil, mau belajar belajar dulu," terangnya.

Penyerahan hadiah dilakukan langsung Pimpinan Cabang BRI Pangkep, Abid Rahman Martono kepada Baba Dg Sore yang merupakan nasabah BRI unit Bontopole.

"Alhamdulillah hadiah sudah kita serahkan, kami berharap dengan ini masyarakat Pangkep tetap mempercayakan Tabungan Simpedes sebagai tempat menyimpan uang yang nyaman dan aman.

Abid juga mengajak seluruh masyarakat khususnya masyarakat di kabupaten Pangkep ikut memanfaatkan kecanggihan Brimo, fasilitas mobile banking dalam bertransaksi keuangan sehari - hari.

Sebelumnya, BRI cabang Pangkep telah menggelar panen hadiah simpedes di halaman kantor BRI Pangkep, Sabtu (20/07/2024). (Atho)

  • Bagikan