Pilkada Gowa 2024: Kukuhkan Tim Pemenangan di Tompobulu, DM Minta Kampanyekan Gowa Berua dengan Humanis

  • Bagikan
Pengukuhan Tim Pemenangan "Gowa Berua", di Kecamatan Tompobulu, Kabupaten Gowa.

GOWA, RAKYATSULSEL - Ribuan tim pemenangan siap memenangkan Bakal Calon Bupati (Bacabup) Gowa, Darmawangsyah Muin (DM), pada Pilkada Gowa yang akan berlangsung November 2024.

Komitmen ini semakin terlihat setelah DM kembali melakukan pengukuhan tim pemenangannya di Kecamatan Tompobulu. Pengukuhan tersebut berlangsung di Lapangan Malakaji, Kabupaten Gowa, Rabu kemarin. Dalam acara tersebut, lebih dari 1.000 anggota tim pemenangan dikukuhkan, mulai dari tim kecamatan hingga tim kelurahan/desa se-Kecamatan Tompobulu.

“Kecamatan Tompobulu adalah kecamatan kelima yang kami lantik. Sebelumnya kami telah melantik tim pemenangan di Bontomarannu dan Pattallassang. Saya berharap seluruh tim yang saya kukuhkan ini dapat bekerja maksimal untuk meraih suara yang optimal pula. Yang penting, kalian harus tetap solid," tegas DM.

Pada kesempatan itu, DM juga menyerukan kepada seluruh tim pemenangannya, termasuk simpatisannya, agar saat melakukan kampanye bersikap humanis kepada masyarakat. "Kampanyekan visi misi Gowa Berua ke masyarakat dengan lugas dan humanis," ucapnya.

Sementara itu, seorang warga Tompobulu yang berprofesi sebagai pekerja bangunan, Rus Li, mengaku salut terhadap sosok Darmawangsyah Muin yang dinilainya memiliki karakter tegas namun bersahaja dan tidak membeda-bedakan orang saat bertemu, baik di kantornya, di kediamannya, maupun di tempat umum seperti di warung kopi (warkop).

"Karena itu, saya yakin DM dapat memenangkan kontestasi Pilkada Gowa pada bulan November mendatang. Selain beliau sosok yang merakyat, beliau juga memiliki tim pemenangan yang hebat dan terstruktur hingga ke tingkat dusun," ujarnya.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut tim senior pemenangan Gowa Berua, Andi Hadanuddin Abe, Pamong Senior, Andi Bau Malik, SH, Ketua DPP Masyarakat Adat Nusantara, Andi Rimba Alam Andi Pangerang, Pamong Senior, Muh Djihad Dg Ronrong, Praktisi Pendidikan, Paharuddin, Ketua DPC Demokrat Gowa, Hj. Risma Kadir Nyampa, dan sejumlah petinggi partai lainnya. (Adk)

  • Bagikan

Exit mobile version