Rekomendasi PBB ke Ucu-Iwan, Sampe Udin: Ini Representasi Perjuangan Partai

  • Bagikan

ENREKANG, RAKYATSULSEL - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Bulan Bintang (PBB) resmi menyerahkan rekomendasi kepada pasangan Yusuf Ritangnga dan Andi Tenri Liwang sebagai bakal calon Bupati dan bakal calon Wakil Bupati Enrekang 2004-2029.

Surat rekomendasi langsung diserahkan Sekjen PBB, Mohammad Masduki ke bakal calon Wakil Bupati Enrekang Andi Tenri Liwang, di kantor DPP PBB, Rabu (31/7/2024)

Mohammad Masduki mengatakan, agar pasangan Yusuf Ritangnga dan Andi Tenri Liwang agar segera melakukan konsolidasi di daerah dan koordinasi dengan pengurus PBB yang ada di Kabupaten Enrekang.

”PBB Berharap dapat bersinergi dengan Pasangan Yusuf Ritangnga dan Andi Tenri Liwang untuk memenangkan Pilkada Enrekang," kata Masduki.

Sementara bakal calon Wakil Bupati Enrekang Andi Tenri Liwang mengatakan bergabungnya PBB bukan hal yang mengejutkan sebab komunikasi dengan PBB selama ini sangat baik dari bawah hingga ke tingkat DPP.

"PBB sejak awal sudah memberi sinyal yang baik. Tentu ini menjadi arah baik untuk kita bersama menangkan Pilkada Enrekang," kata Andi Tenri Liwang yang biasa disapa Andi Iwan.

Sementara itu, Sekertaris DPC PBB Sampe Udin mengatakan PBB Enrekang siap kawal keputusan DPP dan melakukan kerja politik yang baik dan cerdas bersama tim guna memenangkan Ucu-Iwan bersama partai pengusung lain di pilkada Enrekang.

"Pasangan ini juga adalah representasi dari aspirasi masyarakat yang sejalan dengan perjuangan PBB . Semoga PBB menjadi semangat baru untuk pasangan Yusuf Ritangnga dan Andi Tenri Liwang," kata Sampe Udin. (Fadli)

  • Bagikan

Exit mobile version