JAKARTA, RAKYATSULSEL - Berkat akting memukau di sinetron Ganteng Ganteng Serigala tahun 2014, Prilly Latuconsina menjelma menjadi bintang baru yang banyak disukai remaja. Seiring waktu, pamor wanita 27 tahun itu kian melambung.
Memiliki wajah cantik dan kemampuan akting yang baik untuk pemula, menjadikan Prilly sebagai idola baru di dunia hiburan tanah air.
Sayangnya, ketenaran saja tidak cukup bagi Prilly mendapatkan proyek iklan pada rentan tahun 2014 hingga 2016.
Bukan karena tidak menarik minat para pemilik brand untuk mendapuknya sebagai bintang iklan, namun ternyata ada pihak yang menghalanginya mendapatkan iklan dimasa awalnya merintis karir.
“Dulu aku main sinetron orang yang sinetron dan naik namanya itu gampang dapat iklan dapat brand. Boleh kalian cek tahun 2014 sampai 2016 aku tidak ada satu brand pun, tidak ada satu iklan pun,” ungkap Prilly dalam podcast bersama Bryan Domani dan Megan Domany dikutip Jumat (2/8/2024).
“Nggak ada yang mau jadiin brand ambassador atau jadiin aku bintang iklan,” sambungnya.
Ternyata banyak brand yang ingin memasangkan Prilly dengan sosok tersebut agar lebih menarik minat masyarakat.
“Ternyata gara-gara si brand itu selalu ingin menyatukan aku sama satu orang, yah udahlah karena mungkin bakal bagus iklannya atau bakalan naik bakalan viral,” sambungnya.
Namun, sayangnya pihak manajemen sosok yang dimaksud memberikan pilihan kepada pemilik brand.
Akibatnya, Prilly seringkali kehilangan kesempatan untuk mendapatkan iklan dari brand pada saat itu.
“Tapi manajemen orang itu atau siapapun aku gak bisa bilang, itu ngasih brandnya pilihan lo harus pilih talent gue atau Prilly,” pungkasnya. (Fajar)