Kakanwil Kemenkumham Sulteng Hermansyah Siregar, Dianugerahi Gelar Abnaul Khairaat dan Dikukuhkan jadi Anggota Kehormatan Al-Khairaat

  • Bagikan
kakanwil Kemenkumham Sulteng, Hermansyah Siregar usai dianugerahi gelar Abnaul Khairaat dan dikukuhkan sebagai anggota kehormatan Al-Khairaat dalam acara Haul ke-3 almarhum Al-Habib Saggaf Bin Muhammad Al-Jufri, di Pondok Pesantren Alkhairat Madinatul Ilmi-Dolo, Palu Sulawesi Tengah.

Hal tersebut tidaklah berlebihan, mengingat proses panjang pengukuhan Guru Tua sebagai pahlawan nasional sangatlah dinamis, dimana salah satu prasyaratnya telah terpenuhi, karena beberapa waktu yang lalu dilakukan penyerahan surat pengesahan status kewarganegaraan indonesia kepada Alm. Al-Habib Sayyid Idrus Bin Salim Al-Jufri di Kantor Wilayah Kementerian Hukum Dan Ham Sulawesi Tengah.

Kakanwil Hermansyah Siregar menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas gelar kehormatan yang diberikan kepadanya. Beliau berkomitmen untuk terus mendukung program-program Perhimpunan Al-khairaat dalam membangun masyarakat didunia dakwah dan pendidikan islam.

“Tentunya ini menjadi hal yang sangat membanggakan bagi kami, menjadi keluarga besar Al-khairaat adalah suatu kebahagian yang tiada hentinya kami syukuri, dan bersama pemerintah daerah sulawesi tengah kami berkomitmen dan mendukung penuh perjuangan penetapan Guru Tua sebagai Pahlawan Nasional mengingat perjuangan dan dedikasi beliau dalam mencerdaskan kehidupan bangsa” ungkapnya.

Segenap jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah, mengucapkan selamat kepada Kepala Kantor Wilayah, Hermansyah Siregar, atas penganugerahan Gelar Abnaul Khairaat sekaligus sebagai anggota kehormatan Al-Khairaat, hal ini selalu akan terpatri dan tercatat dalam tinta emas sejarah kanwil kemenkumham sulawesi tengah dalam memberikan pelayanan publik di daerah ini. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version