Aryaduta Makassar Hadirkan Resep Warisan Chef Bintang Lima di Brazilian Churrasco BBQ

  • Bagikan
Marketing & promosi Manager Aryaduta Makassar, Natalia memperlihatkan beberapa menu BBQ Brazil yang nikmat

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Ragam menu Brazil nikmat seperti Sirloin Black Angus, Sirloin Phicana, beef Cupin, beef Tenderloin, Churasco Beef Sausage, Grill Pineaple, Grill Chicken pizza, spaghetti dan masih banyak lagi kini hadir di Aryaduta.

Lewat program "Brazilian Churrasco BBQ All You Can Eat", Aryaduta kembali membangkitkan memori dan citarasa masakan Chef bintang lima yang sangat terkenal di masa lalu hingga kini.

Tidak hanya puas menyantap berbagai menu BBQ yang nikmat, lewat program ini Aryaduta menghadirkan konsep pelayanan yang berkelas dimana para tamu bisa langsung diberikan pemahaman terkait menu serta dapat bertanya langsung kepada pramusaji.

Para tamu juga dapat menikmati aneka makanan pembuka seperti salad, soup, makanan utama yang bisa diambil sendiri pada serving dish yang telah disediakan, serta aneka macam kue, pudding, buah dan es cream untuk makanan penutup juga tersedia .

F&B Manager Aryaduta, Wawan Darmawan menjelaskan pihaknya mengangkat tema berupa aneka ragam menu Brazil untuk menggugah memori akan cita rasa makanan Aryaduta, khususnya BBQ.

"Dengan hadirnya program ini, kami ingin memunculkan kembali memori terdahulu para tamu yang telah lama merindukan menu barbeque yang memiliki cita rasa khas sebab para Chef kami terdahulu merupakan Chef liar negeri yang hebat. Dan kami mencoba menarik lagi tamu yang dlu," ungkapnya.

Meski saat ini Chef Aryaduta telah di dominasi Chef dalam negeri, namun citarasa yang diturunkan Chef terdahulu tetap melekat.

"Kami melakukan pengelolaan makanan menggunakan proses yang sama dengan apa yang chef dulu terapkan. Dan pada program kali ini kami menghadirkan menu Warisan dari chef terdahulu kami," ujarnya

Total menu yang disajikan program Brazilian Churrasco BBQ All You Can Eat ini sebanyak 50 menu dengan harga Rp179 ribu perpax untuk minimal pemesanan 100 pax, Rp199 ribu untuk minimal 59-99 pax, Rp229 ribu minimal pemesanan 10-49 pax, Rp 249 ribu untuk pemesanan dibawah 10 orang.

Marketing & promosi Manager Aryaduta Makassar, Natalia mengatakan pihaknya terus berupaya, agar tamumerasa nyaman dengan program yang kami sediakan.

"Khusus di bulan Agustus ini kami menyediakan promo opening yaitu Diskon 10 persen. Untuk pemesanan bisa langsung chat melalui WhatsApp atau telephone ke Bellini Restaurant +62 811-4620-555," pungkasnya. (Hikmah/B)

  • Bagikan

Exit mobile version