Hidupkan Pesta Demokrasi, AURA Pastikan Tak ada Kolom Kosong di Pilkada Gowa

  • Bagikan
Wakil Ketua Umum DPP PPP, Amir Uskara

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Bakal Calon Bupati Gowa, Amir Uskara atau AURA tak memiliki niat untuk melawan kolom kosong pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gowa November nanti.

Diketahui, AURA saat ini sudah dipastikan aman setelah Partai Persatuan Pembangunan (PPP) memiliki 12 kursi pada Pileg kemarin dari 9 kursi syarat pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) akhir Agustus nanti.

Amir Uskara (AURA) mengatakan jika saat ini dukungan dari masyarakat Gowa sudah mencapai 65 persen.

"Saya tidak tidak ingin kotak kosong di Gowa. saya tidak setuju kalau ada kotak kosong, " kata Amir Uskara, Minggu (4/8).

Terkait dengan deklarasi pencalonannya, AURA merencanakan untuk melakukan deklarasi setelah perayaan kemerdekaan 17 Agustus nanti.

"Setelah 17 Agustus, baru kami akan melakukan deklarasi. Mungkin setelah tanggal tersebut, baliho-baliho kampanye kami akan mulai tersebar," paparnya.

Selain PPP yang akan menjadi kendaraan, Amir--sapaan akrabnya menyebutkan sudah ada beberapa Parpol yang diajak komunikasi. Hanya saja, Amir, tidak ingin mengumumkan partai-partai apa saja.

"Mungkin belum waktunya untuk disampaikan. Apalagi kan sejauh ini masih sangat dinamis dinamika politik di tingkat pusat," ujarnya.

Begitu juga perihal calon pendampingnya. Amir cuma ingin semua pihak menunggu. "Kalau partai politik koalisi sudah klop, pasti akan diumumkan siapa calon wakilnya. Karena situasi saat ini masih cukup berdinamika, jadi belum bisa diumumkan," jelasnya. (Fahrul/B)

  • Bagikan