PSI Pilih Dedy Palimbong dan Dating Palembangan di Pilkada Torut

  • Bagikan
Ketua PSI Toraja Utara, Anthon Paranoan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Toraja Utara saat ini sudah mulai mengerucutkan dua nama untuk kandidat yang akan diusung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) November nanti.

“DPP sudah keluarkan surat tugas ke pak Frederik Victor Palimbong dan Dating Palembangan," kata Ketua PSI Toraja Utara, Anthon Paranoan saat dikonfirmasi, Minggu (4/8).

Calon Legislatif (Caleg) terpilih ini menyebutkan tidak ingin terburu-buru dalam menentukan jagoaan. Karena kata dia PSI juga ingin menang. "Kami akan melihat dulu bagaimana survei mereka. Siapa yang memiliki potensi menang," ujarnya.

Selain itu, Anthon juga akan melihat kandidat mana yang sudah bisa mencukupkan partai koalisi dan siapa yang dia temani berpasangan. 

"Kami ini kan hanya memiliki 2 kursi, sementara syarat maju minimal 6 kursi. Jadi kami harus berkoalisi," bebernya.

Kepastian rekomendasi PSI, Anthon menyebutkan pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), pada 27 Agustus. "Kami di DPD hanya menunggu informasi dari DPP yang akan mengeluarkan rekomendasi usungan, semoga dalam waktu dekat ini sudah keluar," tutupnya. (Fahrul/B)

  • Bagikan

Exit mobile version