Gemuruh Perempuan Gowa Berua Deklarasikan Dukungan untuk Darmawangsyah Muin

  • Bagikan
Gemuruh Perempuan Gowa Berua Siap Menangkan Darmawangsyah Muin jadi Bupati Gowa

GOWA, RAKYATSULSEL - Gemuruh Perempuan Gowa Berua mengadakan pertemuan di Rumah Aspirasi DM, Jalan Hoscok Cokroaminoto, Sungguminasa, Kabupaten Gowa.

Deklarasi dukungan untuk calon Bupati Gowa, Darmawangsyah Muin, diinisiasi oleh para relawan perempuan yang melihat visi, misi, dan program Darmawangsyah Muin sesuai dengan aspirasi masyarakat Gowa, terutama perempuan. Susunan pengurus Gemuruh Perempuan Gowa Berua adalah Ketua Hj. Haliyah Sommeng, Wakil Ketua Andi Yulianty Bau Malik, dan Wakil Ketua Syamsuarni Dg Taco.

Ketua Gemuruh Perempuan Gowa Berua, Hj. Haliyah Sommeng, dalam sambutannya menyebutkan bahwa Darmawangsyah Muin memiliki perhatian khusus terhadap isu-isu perempuan, terutama melalui program Gowa Berua yang menitikberatkan pada pelayanan utama bagi anak muda perempuan.

"Program ini bertujuan untuk memberdayakan perempuan dan berkontribusi bagi kemajuan Kabupaten Gowa. Kami berharap ke depan aspirasi kami dari kaum perempuan bisa tertampung," ujarnya.

Perwakilan perempuan dari 14 kelurahan Kecamatan Somba Opu datang ke rumah pemenangan Gowa Berua dan menyatakan dukungannya kepada Darmawangsyah Muin sebagai calon Bupati Gowa 2024.

Pembina Gemuruh Perempuan Gowa Berua, Hj. Andi Tenri Indah, juga menyampaikan bahwa Gowa Berua untuk perempuan menunjukkan konsistensi dan keberanian dalam memperjuangkan kesetaraan dan perlindungan perempuan.

"Termasuk dalam hal peningkatan ekonomi perempuan, akses perempuan terhadap pendidikan dan kesehatan yang berkualitas, serta perlindungan perempuan dari diskriminasi dan berbagai bentuk kekerasan lainnya," ujarnya. (Adk)

  • Bagikan

Exit mobile version