Danny Pomanto Ungkap Alasan Pilih Azhar Arsyad Maju Pilgub Sulsel

  • Bagikan
Pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel Moh Ramdhan Pomanto dan Azhar Arsyad

MAKASSAR, RAKYATSULSEL -Teka-teki siapa pendamping 02 untuk Moh Ramdhan Pomanto atau akrab disapa Danny Pomanto di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel terjawab sudah. Pria berlatarbelakang arsitek itu memilih Ketua PKB Sulsel Azhar Arsyad.

Sebagai bakal Calon Gubernur Sulawesi Selatan, Danny Pomanto memiliki alasan kuat mengenai sikapnya menggandeng tokoh NU itu sebagai pendampingnya di Perhelatan lima tahunan ini.

Danny Pomanto mengungkapkan beberapa faktor dan alasan yang melatarbelakangi sehingga jatuh cinta menggaet Ketua DPW PKB Sulsel dan Anggota DPRD Sulsel itu.

"Alasan saya memikih pak Azhar. Pertama Pak Azhar bawa partai besar, PKB kan masuk empat besar. Kedua, PKB itu punya Kebangkitan Bangsa betul betul bangkit di Sulawesi Selatan. Baik di Kota Makassar dan Sulsel, serta nasional," kata Danny Pomanto, Selasa, (6/8).

Danny Pomanto mencontohkan, pada pileg 2024 PKB di Kota Makassar berhasil meningkatkan perolehan kursi dari satu menjadi lima kursi.

Kemudian di DPRD Provinsi, PKB mampu pertahankan delapan kursi dan meraih unsur pimpinan (wakil ketua DPRD) pada Pileg 14 Februari lalu.

  • Bagikan

Exit mobile version