DPP Pilih Andi Ina Ketimbang Ketua Golkar Barru

  • Bagikan
Wakil ketua umum DPP Golkar Ahmad Doli Kurnia menyerah rekomendasi ke pasangan bakal calon Bupati Andi Ina Kartika Sari-Abustan, Rabu (7/8/2024)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar mengeluarkan rekomendasi untuk pasangan calon bupati Barru. Partai berlambang pohon beringin Rindang ini memilih bendahara Golkar Sulsel Andi Ina Kartika Sari ketimbang Ketua Golkar Barru, Mudassir Hasri Gani.

Ketua DPRD Sulsel tersebut mendapat rekomendasi dengan berpasangan sekertaris Daerah (Sekda) Barru Abustan dan diserahkan langsung wakil ketua umum DPP Golkar Ahmad Doli Kurnia di Jakarta Rabu, (7/8)

"Alhamdulillah hari ini mendapat kepercayaan dari partai DPP Golkar dengan memberikan saya Rekomendasi untuk maju di Pilkada Barru bersama wakil saya pak Abustan," singkat Andi Ina saat dikonfirmasi.

Diketahui, Abustan merupakan Aparat Sipil Negara (ASN) yang saat ini masih memiliki karir 4 tahun lagi. Tapi Abustan memilih memilih pensiun dini dari ASN yang telah memasukkan surat pengajuan pensiun dini sebagai Sekda terhitung sejak tanggal 29/7/2024 diajukan Langsung ke Bupati Barru Suardi Saleh.

Keluarnya rekomendasi dari Golkar, saat ini sudah dipastikan ada dua pasangan calon yang akan bertarung di Kabupaten Barru, yakni pasangan Andi Ina Kartika Sari - Abustan dan Dokter Ulfa Nurul Huda -Mudassir Hasri Gani. (Fahrul/B).

  • Bagikan