Serahkan Rekomendasi, Gerindra Resmi Usung Firdaus Daeng Manye di Pilkada Takalar

  • Bagikan
Gerindra Serahkan Rekomendasi Firdaus Daeng Manye Calon Bupati Takalar.

JAKARTA, RAKYATSULSEL - Menjelang pendaftaran calon bupati dan wakil bupati Takalar untuk Pilkada Serentak pada 27 Agustus 2024, arah dukungan partai politik mulai semakin jelas.

Salah satunya, DPP Partai Gerindra yang dipimpin oleh Prabowo Subianto, telah memberikan rekomendasi dukungan kepada H. Firdaus Manye untuk maju sebagai calon bupati Takalar.

Penyerahan rekomendasi ini berlangsung di Jakarta pada Rabu, 7 Agustus 2024, dan dilakukan oleh Indar Jaya, Ketua DPC Gerindra Kabupaten Takalar, bersama Andi Iwan Darmawan Aras dan Darmawangsyah Muin, Ketua dan Sekretaris DPD Gerindra Sulawesi Selatan. Acara ini juga dihadiri oleh sejumlah pengurus DPD dan DPC Gerindra Takalar.

Indar Jaya menyampaikan ucapan selamat kepada H. Firdaus Manye atas rekomendasi yang diterimanya. “Sebagai Ketua DPC, saya mewakili seluruh pengurus dan kader Gerindra Kabupaten Takalar mengucapkan selamat kepada Bapak H. Firdaus Manye. Kami sangat mendukung langkah beliau dalam Pilkada Takalar,” kata Indar Jaya, yang juga menjabat sebagai Ketua Komisi II DPRD Takalar.

Indar Jaya menegaskan bahwa keputusan DPP bersifat final dan wajib dilaksanakan oleh seluruh struktur partai. Ia berharap H. Firdaus Manye dapat menjalin komunikasi dan kolaborasi yang solid dengan seluruh kader dalam menyusun dan melaksanakan strategi pemenangan untuk Pilkada Takalar yang akan diadakan pada 27 November 2024.

“Keputusan ini mengikat bagi seluruh pengurus dan kader. Kami berharap Bapak Firdaus Manye dapat bekerja sama dengan efektif dalam merancang dan melaksanakan agenda pemenangan kedepan,” tutup Indar Jaya. (Tiro/A)

  • Bagikan

Exit mobile version