Komitmen Pelayanan Maksimal, Sisi Tour Kembali Dipilih Sebagai Travel Umrah ke Tanah Suci

  • Bagikan
Selebgram ternama dari Makassar, Zhadela

MAKASSAR, RAKYATSULSEL – PT Sisi Utama Tour and Travel atau yang lebih dikenal dengan Sisi Tour menyelenggarakan kegiatan manasik umrah bagi 69 Jemaah, di Hotel Remcy Panakkukang Makassar, Jumat (9/8).

Kegiatan ini dilakukan bertujuan untuk mempersiapkan para jamaah sebelum keberangkatan ke Tanah Suci

Materi manasik kali ini disampaikan oleh Ustadz Dr. H. Muhammadiyah Yunus dengan memberikan materi pembekalan kepada calon jamaah umrah mengenai tata cara pelaksanaan ibadah umrah secara benar dan sesuai dengan syariat Islam.

Para jamaah akan diberangkatkan ke Tanah Suci pada 10 Agustus 2024 dan dijadwalkan kembali ke Tanah Air pada 21 Agustus 2024.

Dalam perjalanan kali ini, jamaah akan dipandu oleh mutawwif berpengalaman, yaitu Ustadz Azhar dan Ustadz Rahmat Fujiawan, yang akan memastikan pelaksanaan ibadah umrah berjalan lancar dan sesuai dengan ketentuan di Tanah Suci.

Pemberangkatan umrah kali ini turut juga dihadiri oleh selebgram ternama dari Makassar, Zhadela.

Zhadela mengaku pemberangkatan kali ini adalah kali keduanya melaksanakan ibadah umrah bersama Sisi Tour.

“Ini adalah kali kedua saya berangkat umrah bersama Sisi Tour karena saya merasa umrah pertama saya memuaskan dengan harga yang sangat terjangkau. Apalagi dengan beberapa pilihan paket yang tersedia,” ujarnya.

Pengalaman dengan fasilitas dan layanan memuaskan membuat Zadhela kembali memilih Sisi Tour.

“Pengalaman dengan fasilitas dan pelayanan maksimal membuat saya tidak ragu memilih Sisi Tour untuk kembali ke Tanah Suci. Perjalanan umrah kemarin sangat memuaskan, sehingga saya tidak ragu untuk mengulang lagi bersama Sisi Tour,” Tambahnya.

Sisi Tour terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada setiap jamaah, memastikan setiap perjalanan umrah menjadi pengalaman yang menyenangkan dan penuh berkah.

Dalam acara manasik tersebut, Sisi Tour juga menghadirkan layanan tambahan berupa tempat penukaran uang atau money changer langsung di lokasi.

Kehadiran fasilitas penukaran uang ini merupakan bagian dari upaya Sisi Tour untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi para jamaah umrah.

Dengan adanya layanan ini, jamaah dapat menukar uang mereka dengan lebih praktis dan efisien tanpa perlu mencari layanan penukaran uang di luar acara manasik, sehingga mengurangi kekhawatiran dan memastikan persiapan yang lebih lancar sebelum keberangkatan. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version