Pj Bupati Takalar Hadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi dan Penetapan DPS Pilkada 2024

  • Bagikan

TAKALAR, RAKYATSULSEL - Penjabat (Pj) Takalar, Setiawan Aswad menghadiri rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi dan Penetapan Daftar Pemilih Sementara (DPS) untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta Bupati dan Wakil Bupati Takalar Tahun 2024, di Aula Kantor KPU Kabupaten Takalar.
Sabtu, 10 Agustus 2024.

Rapat ini, dibuka oleh Ketua KPU Takalar, Hamdani Pattiha, dan dihadiri Forkopimda Takalar, Ketua Bawaslu Takalar, Nellyati sejumlah Pimpinan OPD Takalar, serta anggota PPK se-Kabupaten Takalar.

Rapat ini bertujuan untuk merekapitulasi dan menetapkan DPS sebagai persiapan tahapan Pilkada 2024, serta untuk memastikan kesuksesan seluruh proses pemilihan.

Pj. Bupati Takalar, Setiawan Aswad memberikan apresiasi kepada semua pihak yang telah terlibat dalam proses ini dan mengingatkan pentingnya menjaga kualitas tahapan pemilihan.

Ia menekankan perlunya dukungan dari semua lapisan masyarakat untuk memastikan keberhasilan pilkada, serta keberlanjutan pemerintahan yang sah dan legitimate.

Ketua KPU Takalar, Hamdani Pattiha menjelaskan bahwa proses pemutakhiran data dan penetapan DPT sementara melibatkan berbagai tahapan, dengan penetapan data pemilih tetap yang akan memengaruhi jumlah surat suara.

Dia juga menekankan perlunya dukungan dari pemerintah dan pemangku kepentingan lainnya untuk kelancaran pemilu 2024. Panitia Pengawas Kecamatan diingatkan untuk tetap fokus dan bekerja sesuai aturan demi kelancaran pesta demokrasi mendatang. (Tiro)

  • Bagikan

Exit mobile version