Ingin Cetak Sejarah Pertama Wali Kota Parepare Perempuan, Ibu – ibu Ujung Lare Siap Menangkan Erat – Bersalam

  • Bagikan

PAREPARE, RAKYATSULSEL - Ribuan masyarakat Kelurahan Ujung Lare menghadiri Erat - Bersalam Menyapa dengan Cinta yang digelar di Jalan Sawi, Kota Parepare, Minggu, 11 Agustus 2024.

Ibu Wati, salah satu warga Kelurahan Ujung Lare mengaku siap memenangkan Erat - Bersalam pada Pilkada Kota Parepare. Pasalnya, Erat merupakan calon wali kota dari kalangan perempuan.

"Kita sebagai kaum Ibu-ibu tentunya memilih perempuan seperti ibu Erat. Karena kita mau buktikan jika perempuan bisa. Kita bikin sejarah ibu Erat merupakan wali kota pertama Parepare yang perempuan," ungkapnya.

Menurutnya, Erat merupakan perempuan yang memiliki pengalaman dan kemampuan untuk memimpin Kota Parepare.

"Beliau perempuan luar biasa. Muslimah, pendidikannya jelas. Pengalaman mendampingi bapak Taufan Pawe pimpin Parepare dan berhasil," ungkapnya.

Sementara Calon Wali Kota Parepare, Erna Rasyid Taufan (Erat) mengaku, bersemangat setiap menghadiri Erat - Bersalam Menyapa dengan Cinta. Mengingat, acara silaturahmi tersebut selalu didominasi kalangan perempuan.

"Semoga dukungan perempuan terutama ibu - ibu yang selalu hadir di Erat - Bersalam karena ingin membuktikan, jikalau kita perempuan bisa juga jadi pemimpin dan mungkin bisa lebih baik lagi," ungkapnya.

Sementara Calon Wakil Wali Kota Rahmat Sjamsu Alam (RSA) mengatakan, Erat Bersalam memiliki visi-misi Teruskan Pembangunan. Mengingat, pembangunan yang dilakukan mantan Wali Kota Parepare dua periode Taufan Pawe berhasil membawa kemajuan.

"Bapak Taufan Pawe sudah melakukan pembangunan yang sangat luar biasa. Bahkan pembangunan kita diakui di tingkat nasional. Sehingga ini yang harus kita jaga dan kita tingkatkan dengan memilih Erat-Bersalama," ungkapnya.

Sementara Ketua Golkar Sulsel mengatakan, memilih Erat - Bersalam merupakan pilihan yang tepat. Mengingat, kedua figur Erat dan RSA merupakan sosok yang amanah.

"Kalau pasangan Erat - Bersalam terpilih, saya menjamin, saya akan perjuangkan dari pusat anggaran-angaran yang membuat masyarakat semakin sejahtera," pungkas anggota DPR RI terpilih itu.(*)

  • Bagikan