Seru Lomba Tarik Tambang HUT Kemerdekaan, Kelurahan Labukkang Juara 1 Putra, Bumi Harapan Juara 1 Putri

  • Bagikan

PAREPARE, RAKYATSULSEL - Lomba drum band antar pelajar SD, SMP dan SMA sederajat, serta lomba tarik tambang putra putri antar Kelurahan peringatan HUT ke-79 Kemerdekaan RI di Kota Parepare, berlangsung seru.

Selama dua hari, Sabtu dan Ahad (10-11/8/2024), berlangsung di Lapangan Bina Lipu, dua lomba itu menarik perhatian ratusan masyarakat untuk datang menyaksikan.

Bahkan Sekda Kota Parepare, Muh Husni Syam yang membuka resmi lomba pada hari pertama, kembali datang pada hari kedua untuk menyaksikan, saking serunya.

Ibunda Pj Wali Kota Parepare Akbar Ali, Hj Nursida Ali, tidak ketinggalan ikut hadir menyaksikan keseruan lomba.

Tampak hadir deretan pejabat Pemkot Parepare di antaranya Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) HM Iskandar Nusu, Kepala Dinas PMPTSP Hj St Rahmah Amir, dan pejabat lainnya.

Kepala Disporapar Iskandar Nusu mengatakan, secara umum selama dua hari lomba berlangsung tertib, aman, dan lancar, bahkan bisa dikatakan sukses.

Pada hari kedua ini juga penentuan juara lomba tarik tambang putra dan putri.

Sementara lomba drum band termasuk lomba gerak jalan akan diumumkan pemenangnya pada malam resepsi HUT Kemerdekaan, 17 Agustus 2024, sekaligus penyerahan hadiah.

"Alhamdulillah, lomba-lomba HUT Kemerdekaan berlangsung sukses. Kecuali tarik tambang yang sudah diketahui hasilnya, lomba-lomba lainnya nanti diumumkan di malam resepsi HUT RI, sekaligus penyerahan hadiah," kata Iskandar Nusu.

Adapun hasil lomba tarik tambang, yakni untuk putra, juara 1 Kelurahan Labukkang, juara 2 Kelurahan Lumpue, juara 3 bersama Kelurahan Mallusetasi dan Kampung Baru.

Sementara lomba tarik tambang putri, juara 1 Kelurahan Bumi Harapan, juara 2 Kelurahan Labukkang, juara 3 bersama Kelurahan Lumpue dan Lompoe. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version