Sewa Kantor di Menara Bosowa Terjangkau, Mulai Harga Rp150 ribu

  • Bagikan
Para Pimpinan Bosowa Corporindo. (Hikmah/A)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Salah satu bangunan perkantoran terkemuka dan terbaik di Makassar namun dengan harga terjangkau, kini ada di Menara Bosowa.

Harga sewa ruangan untuk perkantoran di Menara Bosowa cukup terjangkau. Khusus Biaya tenan hanya senilai Rp150.000 per meter persegi per bulan.

Hal ini disampaikan Head Bisnis Unit Bosowa Propertindo, Terdy Manoppo. Menurutnya layanan ruang perkantoran yang mudah dijangkau dengan harga murah adalah komitmen Bosowa Propertindo dalam menjalin kerja sama dengan Agent Property yang ada di Kota Makassar.

Terdy menjelaskan, Menara Bosowa menjadi simbol perkembangan kota Makassar dengan orisinil kualitas dan keragamannya. Posisinya yang strategis berada di pusat kawasan bisnis.

"Kawasan perbelanjaan, kantor bank dan kantor pemerintahan yang tentunya akan menjadi poteensi untuk mengembangkan bisnis," ujarnya.

"PT Bosowa Propertindo menyediakan Menara Bosowa yang merupakan gedung perkantoran tertinggi dan terbesar di Indonesia Timur, yang memiliki pemandangan 360 derajat ke kota Makassar," tambahnya.

Head Div Operational Bosowa Propertindo, Hasruddin Bau mengatakan, Menara Bosowa menjadi gedung strata pertama di Makassar sejak tahun 2009 serta menjadi gedung perkantoran tertinggi di Kota Makassar.

Dengan design megah, inovasi dan teknologi canggih membuat suasana berkantor di Menara Bosowa Terasa sangat Coorporate. Untuk biaya penyewaan di Menara Bosowa cukup dengan Rp150.000 per meter persegi dalam sebulan.

"Biaya sewa ini sudah termasuk biaaya Service Charge, Penggunaan Air pada area publik, Lift Semua Akses, Pembersihan Area Umum, Lampu & Listrik, Area Toilet dilengkapi dengan Semua Barang Pembersih, Penanganan Keamanan serta fasilitas pemeliharaan lainnya," kata Bapak Hasruddin Bau. (Hikmah/B)

  • Bagikan